ANALISIS FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA SEMARANG)

Chotimah, Mutiara Nurul (2018) ANALISIS FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA SEMARANG). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
14.D1.0195 MUTIARA NURUL CHOTIMAH (9.27).COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
14.D1.0195 MUTIARA NURUL CHOTIMAH (9.27).BAB I.pdf

Download (322kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
14.D1.0195 MUTIARA NURUL CHOTIMAH (9.27).BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
14.D1.0195 MUTIARA NURUL CHOTIMAH (9.27).BAB III.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
14.D1.0195 MUTIARA NURUL CHOTIMAH (9.27).BAB IV.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
14.D1.0195 MUTIARA NURUL CHOTIMAH (9.27).BAB V.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0195 MUTIARA NURUL CHOTIMAH (9.27).DAPUS.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
14.D1.0195 MUTIARA NURUL CHOTIMAH (9.27).LAMP.pdf

Download (909kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor- faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Oppo Smartphone pada mahasiswa di Semarang tepatnya di Universitas Diponegoro, Universitas Katolik Soegijapranata, Universitas Islam Sultan Agung dan Universitas Dian Nuswantoro. Terdapat 18 variabel yang diuji dalam penelitian ini yaitu kualitas baik, kamera bagus, murah, promo cashback, beautify recognition techology, desain elegan, pengoperasian simple, tertarik iklan, rekomendasi teman, garansi software seumur hidup, fast charging, baterai tahan lama, RAM besar, bisa ditambah memori eksternal dan sedang terkenal. Dari hasil penelitian yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa terdapat 4 faktor yang terbentuk yaitu faktor rekomendasi teman, iklan dan keunggulan produk; Faktor kamera bagus dan RAM besar; faktor pengoperasian produk dan desain serta faktor harga murah dan promo cashback. Faktor rekomendasi teman, iklan dan keunggulan produk merupakan faktor yang paling dominan dalam faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Oppo Smartphone pada mahasiswa di Kota Semarang Kata kunci: Analisis faktor, Keputusan pembelian, Oppo Smartphone,

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 19 Nov 2018 03:26
Last Modified: 20 Jan 2021 06:03
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17258

Actions (login required)

View Item View Item