KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AGROWISATA JOLLONG

MAY, CHRISTINA (2018) KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AGROWISATA JOLLONG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
12.13.0027 CHRISTINA MAY COVER.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
12.13.0027 CHRISTINA MAY BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB II)
12.13.0027 CHRISTINA MAY BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
12.13.0027 CHRISTINA MAY BAB III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
12.13.0027 CHRISTINA MAY BAB IV.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
12.13.0027 CHRISTINA MAY BAB V.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.13.0027 CHRISTINA MAY DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
12.13.0027 CHRISTINA MAY LAMPIRAN.pdf

Download (511kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Indonesia merupakan bangsa yang kaya akan keindahan alam, keragaman budaya dan kehidupan sosial yang ramah. Hal tersebut dapat menjadi potensi daya tarik wisata Indonesia bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Potensi tersebut dapat memberikan pengaruh positif bagi perekonomian daerah maupun perekonomian masyarakat, seperti halnya di Kawasan Agrowisata Jollong yang berlokasi di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Kawasan Agrowisata Jollong memiliki potensi wisata yang dapat dikembangkan, diantaranya keindahan alam yang asli dan asri, wisata sejarah, wisata edukasi, tempat rekreasi yang nyaman untuk keluarga serta produk unggulan kopi local robusta yang memiliki cita rasa yang khas. Tujuan dari perancangan audio visual ini adalah memperkenalkan serta menginformasikan kepada target audience tentang potensi wisata yang dimiliki oleh Kawasan Agrowisata Jollong dengan harapan agar mampu meningkatkan pariwisata dan ekonomi masyarakat di daerah Kabupaten Pati khususnya di sekitar Kawasan Agrowisata Jollong. Metodologi yang digunakan dalam perancangan audio visual ini adalah wawancara, observasi, kuesioner dan studi pustaka atau studi literature. Metode ini digunakan untuk mendapatkan hasil yang valid dan dapat dipertanggung jawabkan. Hasil dari perancangan ini adalah audio visual yang menampilkan potensi wisata di Agrowisata Jollong secara faktual dan informatif . Melalui sistem informasi tersebut akan memudahkan wisatawan dalam mendapatkan informasi yang resmi dan terkini mengenai Kawasan Agrowisata Jollong serta membantu wisatawan dalam melakukan perjalanan wisata. Kata kunci : Pariwisata, Wisatawan, Kawasan Agrowisata Jollong

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 900 History and Geography > 910 Geography and travel > Tourism
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 21 Jun 2018 05:03
Last Modified: 01 Mar 2021 03:59
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16280

Actions (login required)

View Item View Item