Masella, Vinia Liputari (2017) Pengaruh Faktor Dimensi Budaya terhadap Penggunaan Layanan Online Shopping di Kalangan Mahasiswa Unika Soegijapranata Semarang. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
13.60.0155 Vinia Liputari Masella COVER.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13.60.0155 Vinia Liputari Masella BAB I.pdf Download (140kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
13.60.0155 Vinia Liputari Masella BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
|
Text (BAB III)
13.60.0155 Vinia Liputari Masella BAB III.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
13.60.0155 Vinia Liputari Masella BAB IV.pdf Download (645kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13.60.0155 Vinia Liputari Masella BAB V.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.60.0155 Vinia Liputari Masella DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.60.0155 Vinia Liputari Masella LAMPIRAN.pdf Download (693kB) | Preview |
Abstract
Pada saat ini, perkembangan teknologi di dunia bisnis semakin maju, hal ini dibuktikan dengan maraknya bisnis online (e-commerce). Bisnis online saat ini banyak di jalankan di berbagai macam media sosial dan beragam website yang dikhususkan untuk transaksi jual beli. Dengan adanya bisnis online yang membawa berbagai keunggulan dibandingkan dengan transaksi dengan cara tradisional, semakin banyak masyarakat yang beralih untuk belanja secara online. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi masyarakat untuk menggunakan layanan online shopping. Salah satunya adalah faktor budaya. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh faktor dimensi budaya Masculinity versus Femininity, Long Term versus Short Term Orientation, dan Indulgence versus Restraint terhadap penggunaan layanan Online Shopping di kalangan Mahasiswa Unika Soegijapranata Semarang. Sampel penelitian yang digunakan adalah 95 mahasiswa/i Unika Soegijapranata Semarang yang masih aktif S1 pada angkatan 2014. Dengan menggunakan proportional stratified random sampling, sampel mahasiswa/i Unika Soegijapranata dikelompokkan menurut program studinnya. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah faktor dimensi budaya Masculinity versus Femininity, Long Term versus Short Term Orientation, dan Indulgence versus Restraint berpengaruh terhadap penggunaan layanan Online Shopping
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 29 Nov 2017 07:33 |
Last Modified: | 28 Apr 2022 06:37 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/15269 |
Actions (login required)
View Item |