MUHAMMAD, RHEZA FADEL (2016) ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PROMOTION, GREEN PEOPLE, GREEN PROCESS DAN GREEN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA STARBUCKS COFFEE CIPUTRA SEMARANG). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad COVER.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad BAB I.pdf Download (163kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
||
|
Text (BAB III)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad BAB III.pdf Download (319kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad BAB IV.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad BAB V.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
11.30.0211 Rheza Fadel Muhammad LAMPIRAN.pdf Download (468kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green product, green promotion, green people, green process dan green physical evidence terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara green product dan kepuasan konsumen, (2) tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara green promotion dan kepuasan konsumen, (3) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara green people dan kepuasan konsumen, (4) tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara green process dan kepuasan konsumen, (5) tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara green physical evidence dan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 28 Sep 2017 02:10 |
Last Modified: | 18 Nov 2022 02:12 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/14769 |
Actions (login required)
View Item |