Rosyada, Beta Amrina (2016) “FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GERAI STARBUCKS SEMARANG”. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text
13.32.0011 Beta Amrina Rosyada COVER.pdf Download (669kB) | Preview |
|
|
Text
13.32.0011 Beta Amrina Rosyada BAB I.pdf Download (175kB) | Preview |
|
Text
13.32.0011 Beta Amrina Rosyada BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
||
|
Text
13.32.0011 Beta Amrina Rosyada BAB III.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
13.32.0011 Beta Amrina Rosyada BAB IV.pdf Download (350kB) | Preview |
|
|
Text
13.32.0011 Beta Amrina Rosyada BAB V.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
13.32.0011 Beta Amrina Rosyada DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
13.32.0011 Beta Amrina Rosyada LAMPIRAN.pdf Download (593kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian di Starbucks Semarang dan faktor yang paling dominan dalam keputusan pembelian di gerai Starbucks Semarang. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 60 yang ditentukan berdasarkan teknik kuota sampling. Data dikumpulkan dengan memberikan kuesioner kepada 60 dan dianalisis dengan analisis faktor dengan menggunakan SPSS versi 20. Penelitian ini menunjukan 7 faktor, yaitu: Pelayanan, Menu yang Ditawarkan, Fasilitas Gerai, Suasana Gerai, Pengaruh Teman, Lokasi, Harga Makanan dan Dekorasi Interior. Faktor yang paling dominan adalah Pelayanan dengan nilai presentase varian 31.870%
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ignatius Eko Budi Setiono |
Date Deposited: | 30 Mar 2017 07:49 |
Last Modified: | 10 Jan 2023 03:14 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13408 |
Actions (login required)
View Item |