YUSVARI, CAECILLIA FARADITYA (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN METDUCK PARAGON MALL SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text
12.30.0294 Caecillia Faraditya Yusvari COVER.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
12.30.0294 Caecillia Faraditya Yusvari BAB I.pdf Download (195kB) | Preview |
|
Text
12.30.0294 Caecillia Faraditya Yusvari BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
||
|
Text
12.30.0294 Caecillia Faraditya Yusvari BAB III.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
12.30.0294 Caecillia Faraditya Yusvari BAB IV.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
12.30.0294 Caecillia Faraditya Yusvari BAB V.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
12.30.0294 Caecillia Faraditya Yusvari DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
12.30.0294 Caecillia Faraditya Yusvari LAMPIRAN.pdf Download (707kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Restoran Metduck Paragon Mall Semarang. Sampel untuk penelitian ini berjumlah 30 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan insidental sampling dan teknik analisis regresi linier berganda. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 16. Hasil dari analisis menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) kepuasan pelanggan tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ignatius Eko Budi Setiono |
Date Deposited: | 30 Mar 2017 07:46 |
Last Modified: | 22 May 2023 03:33 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13391 |
Actions (login required)
View Item |