ANGGRIANI, ESTHER HILSA (2014) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL KARAKTER POSITIF KANCIL PADA MEDIA INTERAKTIF GAME, UNTUK ANAK USIA 4-5 TAHUN. Other thesis, Prodi Desain Komunikasi Visual Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
10.13.0040 Esther Hilsa Anggriani COVER.pdf Download (357kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.13.0040 Esther Hilsa Anggriani BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.13.0040 Esther Hilsa Anggriani BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (578kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.13.0040 Esther Hilsa Anggriani BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (460kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.13.0040 Esther Hilsa Anggriani BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
||
Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.13.0040 Esther Hilsa Anggriani BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.13.0040 Esther Hilsa Anggriani DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
10.13.0040 Esther Hilsa Anggriani LAMPIRAN.pdf Download (312kB) | Preview |
Abstract
Kepribadian merupakan aspek penting dalam kehidupan setiap orang. Oleh karena itu sangatlah penting menanamkan nilai – nilai positif kepada setiap orang, dimulai dari anak – anak usia dini. Penanaman nilai tersebut dimasukkan dalam media interaktif game. Metode yang digunakan dalam penyusunan proyek akhir ini, yaitu metode kualitatif dengan studi lapangan dan studi pustaka. Dongeng Kancil merupakan cerita peninggalan nenek moyang yang harus diturunkan karena memiliki banyak sisi positif. Dalam pembuatan makalah ini telah menemukan cara efektif menurunkan dongeng kepada anak di masa modern ini. Pembuatan game memberikan sumbangan yang besar dalam dunia anak – anak, karena anak – anak tidak hanya melihat namun berinteraksi. Kata kunci: teknologi, permainan, dongeng, kancil, anak – anak, karakter, sosial emosi, perkembangan, positif
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication |
Divisions: | Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 01 Sep 2015 14:14 |
Last Modified: | 01 Sep 2015 14:14 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1332 |
Actions (login required)
View Item |