CAHYANI, DWI PRASETYANINGTYAS NOOR (2014) EVALUASI PELATIHAN PADA TAKSI KOSTI DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
08.30.0101 Dwi Prasetyaningtyas Noor Cahyani COVER.pdf Download (348kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
08.30.0101 Dwi Prasetyaningtyas Noor Cahyani BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
Text (BAB II available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0101 Dwi Prasetyaningtyas Noor Cahyani BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (80kB) |
||
Text (BAB III available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0101 Dwi Prasetyaningtyas Noor Cahyani BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
||
Text (BAB IV available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0101 Dwi Prasetyaningtyas Noor Cahyani BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) |
||
Text (BAB V available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0101 Dwi Prasetyaningtyas Noor Cahyani BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (66kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.30.0101 Dwi Prasetyaningtyas Noor Cahyani DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (67kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi karyawan mengenai evaluasi pelatihan yang diberikan oleh perusahaan Taksi Kosti Semarang menggunakan 3 persepsi yaitu: persepsi dari pimpinan, persepsi dari karyawan dan persepsi dari konsumen. Penelitian ini dilakukan di Perusahaan Taksi Kosti di Semarang dengan jumlah responden 80 orang yang terdiri dari semua karyawan. Pada tinjauan pustaka dijelaskan tentang konsep yang digunakan dan pengertiannya. Ada beberapa konsep dalam tinjauan pustaka yaitu definisi evaluasi dan definisi palatihan. Selain itu dikemukakan pula kerangka piker dan definisi operasional. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif yang dilakukan dengan menganalisa jawaban dari responden yang dikelompokkan dalam kategori skor. Pada pembahasan ini dikemukakan mengenai hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa evaluasi pelatihan yang dilakukan oleh Taksi Kosti termasuk dalam kategori sangat bermanfaat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 01 Sep 2015 14:18 |
Last Modified: | 01 Sep 2015 14:18 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1235 |
Actions (login required)
View Item |