PUTRA, BUWONO PANTARHEI (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KONSUMEN MUDA BERBELANJA PRODUK PAKAIAN MELALUI ONLINE SHOP DI INSTAGRAM. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra COVER.pdf Download (401kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text (BAB II)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
||
Text (BAB III)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) |
||
Text (BAB IV)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (696kB) |
||
Text (BAB V)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendorong konsumen muda berbelanja produk pakaian melalui online shop di instagram. Konsumen muda dalam penelitian ini merupakan konsumen dengan usia 18-25 tahun. Dalam penelitian ini dengan menggunakan analisis faktor, ditemukan delapan faktor yang mendorong konsumen muda berbelanja produk pakaian melalui instagram. Faktor karakteristik produk menjadi faktor yang dominan mendorong konsumen muda berbelanja di instagram.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 14 Sep 2016 08:37 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 08:02 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11138 |
Actions (login required)
View Item |