APRILIA, MONA (2014) PERBEDAAN TINGKAH LAKU MENOLONG SISWA KELAS REGULER DENGAN SISWA KELAS AKSELERASI DI SMA NEGERI 3 SEMARANG. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
09.40.0142 Mona Aprilia COVER.pdf Download (193kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.40.0142 Mona Aprilia BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
||
Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.40.0142 Mona Aprilia BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) |
||
Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.40.0142 Mona Aprilia BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (64kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.40.0142 Mona Aprilia BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) |
||
Text (BAB V Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.40.0142 Mona Aprilia BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (58kB) |
||
Text (BAB VI Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.40.0142 Mona Aprilia BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (47kB) |
||
|
Text (LAMPIRAN)
09.40.0142 Mona Aprilia LAMPIRAN.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.40.0142 Mona Aprilia DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (69kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan tingkah laku menolong siswa kelas reguler dengan siswa kelas akselerasi di SMA Negeri 3 Semarang. Hipotesis yang diajukan adalah ada perbedaan tingkah laku menolong pada siswa kelas reguler dan kelas akselerasi di SMA negeri 3 Semarang, dimana tingkat tingkah laku menolong siswa kelas reguler lebih tinggi daripada siswa kelas akselerasi. Subjek penelitian berjumlah 46 orang yang terdiri dari 20 siswa kelas XI akselerasi dan 26 siswa kelas XI reguler. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat ukur skala tingkah laku menolong. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan teknik uji t. Berdasarkan hasil analisis diperoleh hasil 0.944 dengan p>0.05 yang menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan tingkah laku menolong siswa kelas reguler dengan siswa kelas akselerasi di SMA Negeri 3 Semarang. Dengan demikian, hasil analisis data ini mendasari bahwa hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini ditolak.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > Interpersonal Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mrs Rikarda Ratih |
Date Deposited: | 30 Aug 2015 11:17 |
Last Modified: | 30 Aug 2015 11:17 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1037 |
Actions (login required)
View Item |