STRATEGI ALTERNATIF PADA BANDENG JUWANA ELRINA BERDASARKAN ANALISIS SWOT (STRENGTH, WEAKNESS, OPPORTUNITY, THREATS)

Budhiarto, Elizabeth Irene Larissa (2008) STRATEGI ALTERNATIF PADA BANDENG JUWANA ELRINA BERDASARKAN ANALISIS SWOT (STRENGTH, WEAKNESS, OPPORTUNITY, THREATS). Other thesis, Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
08.30.0027 Elizabeth Irene LB COVER.pdf

Download (296kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
08.30.0027 Elizabeth Irene LB BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (BAB 2)
08.30.0027 Elizabeth Irene LB BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text (BAB 3)
08.30.0027 Elizabeth Irene LB BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text (BAB 4)
08.30.0027 Elizabeth Irene LB BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text (BAB 5)
08.30.0027 Elizabeth Irene LB BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.30.0027 Elizabeth Irene LB DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08.30.0027 Elizabeth Irene LB LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (816kB)

Abstract

Kota Semarang memiliki tempat yang khusus di mana kita sebagai orang Semarang maupun orang – orang yang berasal dari luar kota Semarang dapat membeli oleh – oleh khas dari kota Semarang yaitu di sepanjang Jalan Pandanaran Semarang. Di Jalan Pandanaran tersebut dapat ditemui berbagai macam oleh – oleh khas yaitu bandeng presto, wingko babat, lumpia Semarang, Bakpia Pathok dan lain – lain yang tersebar di sepanjang Jalan Pandanaran. Lama kelamaan berjualan oleh – oleh khas di kota Semarang yang meningkat dapat memperluas peluang usaha yang sangat dibutuhkan saat ini. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya tempat yang menjual oleh – oleh khas Semarang yang bermunculan di sepanjang Jalan Pandanaran baik yang berupa toko maupun pedagang kaki lima. Tingkat persiangan antara toko oleh – oleh khas Semarang mulai terasa semakin kompetitif. Semuanya bersaing untuk memenangkan hati konsumennya sehingga dapat tetap eksis di tengah persaingan yang semakin ketat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Agung Tri Hartadi
Date Deposited: 04 Aug 2016 07:50
Last Modified: 04 Aug 2016 07:50
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9878

Actions (login required)

View Item View Item