Nugroho, Adrian (2008) POTENSI DAN JALAN PT. BANDENG JUWANA ELRINA MENUJU BLUE OCEAN STRATEGY. Other thesis, Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
08.30.0009 Adrian Nugroho COVER.pdf Download (230kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
08.30.0009 Adrian Nugroho BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
||
Text (BAB 2)
08.30.0009 Adrian Nugroho BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (328kB) |
||
Text (BAB 3)
08.30.0009 Adrian Nugroho BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
||
Text (BAB 4)
08.30.0009 Adrian Nugroho BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) |
||
Text (BAB 5)
08.30.0009 Adrian Nugroho BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.30.0009 Adrian Nugroho DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08.30.0009 Adrian Nugroho LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Semarang adalah salah satu daerah yang dimiliki Indonesia selain Jakarta, kota ini sangatlah mempunyai potensi pasar yang besar dalam industri pangannya. Semarang memiliki berbagai macam makanan khas berasal dari Semarang. Keramaian utama di Semarang terletak di jalan Pandanaran, di jalan Pandanaran memiliki daya tarik bagi wisatawan lokal untuk membeli oleh-oleh khas Semarang terutama Bandeng. Di jalan Pandanaran banyak sekali toko oleh-oleh kas Semarang. Banyak toko berharap akan kunjungan konsumen dari luar kota dan dalam kota untuk membeli bandeng mereka. Dengan banyaknya toko oleh-oleh khas Semarang maka persaingan di jalan Pandanaran juga semakin ketat. Toko Bandeng Juwana Elrina melakukan berbagai macam strategi untuk lebih unggul dari pesaing-pesaingnya. Dari strategi produk hingga konsep bisnis toko Bandeng Juwana Elrina. Akan tetapi juga didasarkan dengan seberapa besar modal yang dimiliki oleh toko tersebut. Dari hasil analisis bahwa toko Bandeng Juwana Elrina melakukan suatu keunikan yang tidak dimiliki oleh pesaing, yaitu adanya warung sebagai inovasi konsep usaha dan layanan antar dalam dan luar kota yang memudahkan konsumen untuk membeli oleh-oleh khas Semarang sehingga menciptakan suatu area permainan baru yaitu Blue Ocean Strategy. vi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Agung Tri Hartadi |
Date Deposited: | 01 Jun 2016 08:59 |
Last Modified: | 01 Jun 2016 08:59 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9578 |
Actions (login required)
View Item |