WIJAYA, ARMETALIA (2012) PENGARUH IKLAN TELEVISI SOYJOY VERSI NADYA HUTAGALUNG TERHADAP SIKAP KONSUMEN SOYJOY DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
07.30.0186 Armetalia Wijaya_COVER.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
07.30.0186 Armetalia Wijaya_BAB I.pdf Download (91kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
07.30.0186 Armetalia Wijaya_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
||
Text (BAB III)
07.30.0186 Armetalia Wijaya_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
Text (BAB IV)
07.30.0186 Armetalia Wijaya_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
|
Text (BAB V)
07.30.0186 Armetalia Wijaya_BAB V.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07.30.0186 Armetalia Wijaya_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk mengetahui apakah bintang iklan memiliki pengaruh terhadap sikap konsumen pada produk Soyjoy. (2) Untuk mengetahui apakah desain iklan memiliki pengaruh terhadap sikap konsumen pada produk Soyjoy. (3) Untuk mengetahui apakah pesan iklan memiliki pengaruh terhadap sikap konsumen pada produk Soyjoy. (4) Untuk mengetahui apakah frekuensi iklan memiliki pengaruh terhadap sikap konsumen pada produk
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs. Frederika Kristin |
Date Deposited: | 02 Jun 2016 01:56 |
Last Modified: | 02 Jun 2016 01:56 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9523 |
Actions (login required)
View Item |