PENGARUH IKLAN TELEVISI SOYJOY VERSI NADYA HUTAGALUNG TERHADAP SIKAP KONSUMEN SOYJOY DI SEMARANG

WIJAYA, ARMETALIA (2012) PENGARUH IKLAN TELEVISI SOYJOY VERSI NADYA HUTAGALUNG TERHADAP SIKAP KONSUMEN SOYJOY DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
07.30.0186 Armetalia Wijaya_COVER.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
07.30.0186 Armetalia Wijaya_BAB I.pdf

Download (91kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
07.30.0186 Armetalia Wijaya_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text (BAB III)
07.30.0186 Armetalia Wijaya_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (BAB IV)
07.30.0186 Armetalia Wijaya_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
07.30.0186 Armetalia Wijaya_BAB V.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07.30.0186 Armetalia Wijaya_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk mengetahui apakah bintang iklan memiliki pengaruh terhadap sikap konsumen pada produk Soyjoy. (2) Untuk mengetahui apakah desain iklan memiliki pengaruh terhadap sikap konsumen pada produk Soyjoy. (3) Untuk mengetahui apakah pesan iklan memiliki pengaruh terhadap sikap konsumen pada produk Soyjoy. (4) Untuk mengetahui apakah frekuensi iklan memiliki pengaruh terhadap sikap konsumen pada produk

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs. Frederika Kristin
Date Deposited: 02 Jun 2016 01:56
Last Modified: 02 Jun 2016 01:56
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9523

Actions (login required)

View Item View Item