WIARTI, MEIDA (2009) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO MAS ”KERBAU” WELERI. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
07.30.0182 Meida Wiarti-COVER.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
07.30.0182 Meida Wiarti-BAB I.pdf Download (129kB) | Preview |
|
Text (BAB II Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0182 Meida Wiarti-BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0182 Meida Wiarti-BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (102kB) |
||
|
Text
07.30.0182 Meida Wiarti-BAB IV.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
07.30.0182 Meida Wiarti-BAB V.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07.30.0182 Meida Wiarti-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
07.30.0182 Meida Wiarti - LAMPIRAN.pdf Download (47kB) | Preview |
Abstract
Kualitas jasa menarik untuk diteliti karena akan berpengaruh erat dengan perkembangan bisnis di bidang ini , di masa mendatang. Dengan persaingan yang ketat maka Toko Mas “Kerbau” harus lebih memperhatikan kualitas pelayanannya (service quality) yang meliputi lima faktor yang berhubungan dengan kualitas jasa, yaitu: bukti fisik (tangibles), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty). Perumusan masalah pada penelitian ini adalah sebagai berikut: “Bagaimanakah analisis kepuasan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs. Frederika Kristin |
Date Deposited: | 02 Jun 2016 01:56 |
Last Modified: | 02 Jun 2016 01:56 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9508 |
Actions (login required)
View Item |