Harpan, Nor Vandi (2008) PENGENDALIAN KUALITAS JOG TAFT BELAKANG HADAP KE DEPAN DI VARIASI JOG SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
|
Text (COVER)
02.30.0172 Nor Vandi Harpan-cover.pdf Download (90kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02.30.0172 Nor Vandi Harpan-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0172 Nor Vandi Harpan-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0172 Nor Vandi Harpan-bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0172 Nor Vandi Harpan-bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) |
||
Text (BAB V)
02.30.0172 Nor Vandi Harpan-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.30.0172 Nor Vandi Harpan-dapuslamp.pdf Download (15kB) | Preview |
Abstract
Variasi Jog merupakan perusahaan yang memproduksi jog dan jasa interior mobil. jumlah pemesan jog Taft Belakang Hadap Ke Depan cenderung mengalami penurunan tetapi prosentase data jumlah produksi yang diperbaiki ulang semakin meningkat. Selain itu, hasil wawancara dengan pemilik perusahaan diketahui peningkatan biaya produksi secara keseluruhan yang kuat. Hal yang menjadi perhatian peneliti adalah perlu adanya pengendalian kualitas secara statistik guna menganalisis faktor-faktor yang menyebabkan adanya indikasi ketidakefisien pada proses produksi jog Taft Belakang Hadap Ke Depan yang ditandai dengan meningkatnya biaya rata-rata produksinya dan jumlah produk yang perlu perbaikan ulang yang mungkin dapat dicegah atau dihindari. Sehingga perusahaan perlu melakukan perbaikan secara terus-menerus (continuous improvement) untuk mencegah kerusakan produk dalam jumlah besar. Metode pengendalian USE-PDSA merupakan salah satu metode pengendalian kualitas yang melalui tujuh tahapan untuk memperbaiki kualitas produk supaya produk cacatnya lebih kecil, dan kelebihan metode ini dibandingkan dengan dengan metode lainnya adalah karena pada metode ini menggunakan continuous improvement.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Executive management > Total Quality Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 25 May 2016 10:12 |
Last Modified: | 25 May 2016 10:12 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9492 |
Actions (login required)
View Item |