Oktariana, Lyla Ayu (2007) MANFAAT PELEMBAP WAJAH OLAY BERDASARKAN KELOMPOK UMUR, TINGKAT PENDIDIKAN DAN TINGKAT PENDAPATAN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
|
Text (COVER)
02.30.0293 Lyla A.O COVER.pdf Download (209kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02.30.0293 Lyla A.O BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0293 Lyla A.O BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (154kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0293 Lyla A.O BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0293 Lyla A.O BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) |
||
Text (BAB V)
02.30.0293 Lyla A.O BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.30.0293 Lyla A.O DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
02.30.0293 Lyla A.O LAMPIRAN.pdf Download (221kB) | Preview |
Abstract
Dalam menghadapi persaingan pasar yang semakin ketat, maka perusahaan harus menciptakan keunggulan produknya dengan produk pesaingnya. Berbagai upaya harus dilakukan supaya dapat menarik minat konsumen untuk mau membeli dan menggunakan produknya. Dalam persaingan yang semakin ketat tersebut, sangat penting untuk mengetahui segmentasi konsumen yang menggunakan produk pelembap wajah Olay, karena akhir-akhir ini banyak bermunculan produk yang sejenis.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Budgetting |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 24 May 2016 09:53 |
Last Modified: | 24 May 2016 09:53 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9450 |
Actions (login required)
View Item |