ISABELLA, MELLY (2011) CONTENT ANALYSIS KESESUAIAN PRODUK YANG DITAWARKAN DENGAN PROFILE FACEBOOKER. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
07.30.0161 Melly Isabella_COVER.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
07.30.0161 Melly Isabella_BAB I.pdf Download (266kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
07.30.0161 Melly Isabella_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
||
Text (BAB III)
07.30.0161 Melly Isabella_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
||
Text (BAB IV)
07.30.0161 Melly Isabella_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
||
|
Text (BAB V)
07.30.0161 Melly Isabella_BAB V.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07.30.0161 Melly Isabella_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
07.30.0161 Melly Isabella_LAMPIRAN.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian content analysis (analisis isi) yang bertujuan untuk mengetahui kesesuaian produk yang ditawarkan (tagged produk) oleh pelaku bisnis toko online yang memanfaatkan situs jejaring sosial Facebook dengan melihat profile facebooker. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui perilaku pelaku bisnis toko online dalam memanfaatkan informasi data profile facebooker. Profile facebooker yang dilihat dan menjadi informasi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs. Frederika Kristin |
Date Deposited: | 25 May 2016 01:42 |
Last Modified: | 25 May 2016 01:42 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9444 |
Actions (login required)
View Item |