Tjahyono, Agus Budi (2010) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PERBAIKAN MOBIL (Studi Pada Bengkel WR Unlimited Desain Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
|
Text (COVER)
02.30.0256 Agus Budi Tjahyono COVER.pdf Download (94kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02.30.0256 Agus Budi Tjahyono BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0256 Agus Budi Tjahyono BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0256 Agus Budi Tjahyono BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0256 Agus Budi Tjahyono BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) |
||
Text (BAB V)
02.30.0256 Agus Budi Tjahyono BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.30.0256 Agus Budi Tjahyono DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (75kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa bengkel mobil yang ditawarkan WR Unlimited Design Semarang ditinjau dari lima dimensi kualitas jasa. Lokasi dalam penelitian ini adalah bengkel WR Unlimited Design Semarang, yang terletak di Jalan Soekarno Hatta No. 217 Semarang Timur. Adapun alasan pemilihan lokasi karena lokasi tersebut letaknya startegis yaitu di pinggir jalan raya dengan jumlah pengunjung yang relatif banyak tiap harinya. Dengan jumlah pengunjung yang relative banyak tersebut dapat mewakili tingkat konsumen secara umum terhadap kualitas pelayanan jasa perbaikan mobil di WR Unlimited Design Semarang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 24 May 2016 07:20 |
Last Modified: | 24 May 2016 07:20 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9439 |
Actions (login required)
View Item |