ANALISIS PEMILIHAN LOKASI CABANG BARU PT. CITRA MANDIRI MULTI FINANCE

Tjendro, Budi Harjoko (2008) ANALISIS PEMILIHAN LOKASI CABANG BARU PT. CITRA MANDIRI MULTI FINANCE. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
02.30.0227 Budi Harjoko T COVER.pdf

Download (140kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02.30.0227 Budi Harjoko T BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0227 Budi Harjoko T BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0227 Budi Harjoko T BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0227 Budi Harjoko T BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text (BAB V)
02.30.0227 Budi Harjoko T BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.30.0227 Budi Harjoko T DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
02.30.0227 Budi Harjoko T LAMPIRAN.pdf

Download (72kB) | Preview

Abstract

Persaingan yang semakin kompetitif dewasa ini mendorong setiap bidang usaha untuk dapat selalu menjalankan bisnisnya masing-masing. Jika suatu perusahaan atau organisasi memiliki keunggulan kompetitif yang membedakannya dengan organisasi atau perusahaan lain, maka hal ini telah perusahaan tersebut telah memiliki nilai tambah dalam menghadapi pesaingnya. Salah satu bisnis yang akhirakhir ini memiliki banyak pesaing adalah usaha yang bergerak di bidang Multi Finance. PT. Citra Mandiri Multi Finance merupakan salah satu perusahaan leasing. Meskipun telah memiliki anak cabang tetapi di kemudian hari perusahaan juga berencana untuk membuka cabang baru atau new branch dalam jangka waktu kurang dari 5 tahun, karena dengan adanya persaingan yang semakin ketat tentunya anak cabang yang semakin banyak dibutuhkan untuk memenuhi permintaan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 24 May 2016 07:19
Last Modified: 24 May 2016 07:19
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9436

Actions (login required)

View Item View Item