FX. DENNY, - (2009) ANALISIS SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP IKLAN FANTA DI TELEVISI. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
|
Text (COVER)
01.30.0254 FX. Denny S COVER.pdf Download (100kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
01.30.0254 FX. Denny S BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0254 FX. Denny S BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0254 FX. Denny S BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (58kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0254 FX. Denny S BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
||
Text (BABV)
01.30.0254 FX. Denny S BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
Abstract
Salah satu model yang dapat digunakan untuk mengukur respon terhadap perubahan adalah model Attention, Interest, Desire, Action (AIDA). Menurut konsep ini iklan yang efektif harus menarik perhatian (attention), mempertahankan ketertarikan (interest), membangkitkan keinginan (desire), dan menggerakan tindakan (action). Pada kenyataannya hanya sedikit pesan yang mampu membawa konsumen mulai dan tahap kesadaran sampai dengan pernbelian, tetapi kerangka kerja AIDA tersebut menunjukan kualitas yang diharapkan dar-i tiap komunikasi. lklan Fanta termasuk ke dalam kategori iklan testimoni atau kesaksian yang dilakukan konsumen. Iklan testimoni lebih menonjolkan aspek verbal berupa pengakuan dari pengguna produk. Rangkaian kata yang keluar dan mulut mereka tampak menjadi sebuah kekuatan. lklan testimoni bisa menciptakan imaje dan impresi di benak pemirsa, sehingga kesan yang ada tetap hidup dalam pikiran dan bergetar dalam perasaan. Penelitian dengan judul bertujuan untuk Menganalisis Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Iklan Fanta di Televisi”.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 23 May 2016 03:08 |
Last Modified: | 23 May 2016 03:08 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9342 |
Actions (login required)
View Item |