ANALISIS SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP IKLAN FANTA DI TELEVISI

FX. DENNY, - (2009) ANALISIS SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP IKLAN FANTA DI TELEVISI. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
01.30.0254 FX. Denny S COVER.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
01.30.0254 FX. Denny S BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0254 FX. Denny S BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0254 FX. Denny S BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0254 FX. Denny S BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] Text (BABV)
01.30.0254 FX. Denny S BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)

Abstract

Salah satu model yang dapat digunakan untuk mengukur respon terhadap perubahan adalah model Attention, Interest, Desire, Action (AIDA). Menurut konsep ini iklan yang efektif harus menarik perhatian (attention), mempertahankan ketertarikan (interest), membangkitkan keinginan (desire), dan menggerakan tindakan (action). Pada kenyataannya hanya sedikit pesan yang mampu membawa konsumen mulai dan tahap kesadaran sampai dengan pernbelian, tetapi kerangka kerja AIDA tersebut menunjukan kualitas yang diharapkan dar-i tiap komunikasi. lklan Fanta termasuk ke dalam kategori iklan testimoni atau kesaksian yang dilakukan konsumen. Iklan testimoni lebih menonjolkan aspek verbal berupa pengakuan dari pengguna produk. Rangkaian kata yang keluar dan mulut mereka tampak menjadi sebuah kekuatan. lklan testimoni bisa menciptakan imaje dan impresi di benak pemirsa, sehingga kesan yang ada tetap hidup dalam pikiran dan bergetar dalam perasaan. Penelitian dengan judul bertujuan untuk Menganalisis Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Iklan Fanta di Televisi”.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 23 May 2016 03:08
Last Modified: 23 May 2016 03:08
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9342

Actions (login required)

View Item View Item