YULIA, - (1998) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KESEHATAN SAKA GINSENG (STUDI KASUS DI KOMPLEK PERUMAHAN PURI ANJASMORO SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
92.30.1355 Yulia COVER.pdf Download (217kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
92.30.1355 Yulia BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
||
Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
92.30.1355 Yulia BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (581kB) |
||
Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
92.30.1355 Yulia BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) |
||
Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
92.30.1355 Yulia BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (713kB) |
||
Text (BAB V)
92.30.1355 Yulia BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
92.30.1355 Yulia DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
92.30.1355 Yulia LAMPIRAN.pdf Download (409kB) | Preview |
Abstract
SUi:\ t.u ~r' v du\~ tel'te nt\l yaflg lalm dj pas aran akan ! rl ~ }' ;;, n gf;ang p e n g uH.::d'la unt-uk mas uk ke dalaln bienis tersebul. schin p.,fJ.i;,i 1r18 n .i mbul\~ i:m p e r·!'";i;l.ingan. baik kualitas prodllk. har ~a . prQmosi fl, t.lUp Un s a l ur.':111 di s t.ribusi yang r·l3 l a t. i. f t. :id.e.k .ia1)h ber·!:·e diot . Pad;:., t ..... ha~ j:.·e r s aingan yang kOnlJ:'e l:.it. i f t: (:r ::;~ b l.lt i.iki:tTl r:·~ r" r.:l ll/, n b a.e.ian PY'oduks i memacu pl' oduk s inY8 t.et . .;.. p.l barang y ang d i h.:..silkan I..etl;lp menultlpu}i, dl (.!ud a n!:?. k at"'en [1 b agian pemCi,sa ran tidak b erhasil me- 1 l:,kr::<.Hlu.];f\n I".U g~l f; deng.::m b,:-. U{. P ~ r-anan b ~ lH' ;::ln "J;·emasaran te r se-but (l(d.')lfl r a ngko 1I'f:!ningl~.:.tt.l'afl pembelian s angat. pent.i n~ artbwf.\ [email protected] Perue.ahi;ll:;ln farlflasi PT. Sa]ia Farma. l<eta t.nYQ p e r·scd.ngEln d i bidang minuman kBsehatan m~ n,j ry dikan );.·;::l'lfljntaan aka)) ]:"l"'oduk "SCika 9inseng" men gal('\lrl j. penuY·una n . Fe r'mCisalahEm yang dihadlilPl. p'Brusahaan f;"l'rna s i PT . Sak t.l Far'lIla Selllar.::tng i:ldalah tBrda pat penul'Uflan perrrdnt,aan produk In ) n\lJnCtO kesel an Sttka Ginseng pad a perusah3.an fttr'lfl8 s i PT. SakC\ ~ Sema l'ang. t1as8- l ed't ter'eehU"t p er'}u anal ~ oJ. a me pemecahan rnasal a hny a . b e rli:enCLan de~1 ~·ef"sep8i konSllme terhadap baur'an p e masar a n . se~1i . ~ dap8t d i k8t.ah u.i;t fakt-ot' manakhh (produ\;:. h ar-ga. ornoai atou-5"ft~an distl\ usi) y ong pal i ng he$ar h ub ' ganr~Y'::1 ei"'lgaTI kepubsan, pem lien Yhng t elah d ilak uknn n~lm . Obve \: peni . YELn.j:t ah kons\ n y ang e~a da Komplek Perumah ...... Put.i AnjasJ11ol"o 0 n;,adia SemarCi.n wi.layah Sem~ran g . Jot n yang m 1 produk k~f:;ehat.an me rk " SCi Gin eng" . Pelll Ii~ lokasi ·enel tian di komplek p e maha teI·~b . be· sarkan pert' ~- "bangc1.n bahwa lwrtB ~n Sa a G~nBe ll.-d.i,Ji.PlfI'Ple~ t rseb adalah ter-tinggi :Ii K :l i ? Sema,an~ sehing a cla . dijadikon t.o l ok \ ut' J P (te litian pe ~:l:raku .e)jbe kClnsumen b er ·ka i t.<..1 peng~n ~Bl!~ t,e 2:.. m~et1.ng mix ng dj.tetapkan perusaha n . .. j Upaya pen ing~ ~Em pe'rm . t an~Ka~ ~ne;eng aa J:,e"('uE~ahaan PT. Sake FaTI\~~ we .... luk-a1"l"'f>t>'ateg 'C!. uran p€llflC1.saran ':.,tang ntf:!liput ebij~k a n a .T-I'l pro")duk~ ha.r·ea . pr',)mr-;si d a n ::~!ll ur'an di s . ' ,UC" yang t"~BP"~~laa"jta a t·t.i dapat. merm.l a~:k !ln konsum . ~~it e gka tkan r.,ermin t a an a kan prodl1k ter8 ebu~e;r-~: ngan k onsumen d a l am p e ,)g':1fnbil an .keputusan J:·embelian dalam hal produk d a pa t dir.·e n ~ar \ltli o leh \:ha s iat . rasa maupun kemasannya . Pertimhangan a k a n har ga dip.\ntar·anya a d a l.ah besarnya, kelayakan h a rga s ert.a }:'E'rbandingan harga dengan produk lainnya. Populasi r.oenelitia n inl odalah k.!)nsumen yang berada eli KOillPle k Perumahan Pur·i Anjasrnor'o Kot.amadia Sernar-ang \,lil.:,ya h Sema.r-anf?, Bur'at dan yang ntembeli produk mi nulrlan kesehata n Ifler·k "Sa ka Ginseng". Pengambilan s ampel daf·a t me nggunokan Tekni.k Purpo E~ive sampling yaitu .iumlah $8IT1pE'!ln ~'a dlt.et.apk",n terlt::bih dahulu sesuai df':(Lgal'1 t.v:! O~(L peneli t~i.:'111. yai tu dari 16 (enam belas) blok ( d €u:' i bl ok A - Blok P) yang ada, lnasing-masing biok eli tetapkan diF.l.rnbi 1 sebf:lnyak 4 (empl;I,t ) respooden sebagai s amPBl penelit ian. Kese lUi..""uhan sampel di Komplek Perumahon Purl An j asmor-o ber,iumlah seba.nvak 64 (enam pu!uh em):'at.) re~pondC;! n_ 11et. (·dl ~ ;:, n;:, 1 i si~; d ';I I·.;~ y ;:.ng dl gunJ:"1kFtll ria) am pe nelit. i .:tn jni rn("·d . jpul..i ;.Lo;:d i s i s kua nL.it.ctl.if t [l::tn F.ln~llsiE; kuaU, t .. "d -, 'j f. fm o.J i sis kIJ{-tnt.i t.ati f dilakllkan melalui ped-.itunghYJ 'I:abel eilang tanggapan r'es)Jo'!lden, analisie c hi-squar'e. koefisien kontingensi (C). Sebelum data dia nalisi.:;. s ebelumnya dilukukan uji validl.taf.', clan r·eliabitBs . S;.,r'an yang clapat dia.iukan berdeBar-kan hasil penelit. ian yait.u menging;:i.t-. kar-akteristik kCm6Ur(len maeih memilih m:inufflan saka p:inseng dengan har-g., yang lebih murnh, namun t.ida k YQng paling murah (karena memberikan image kh;:1.siatnya kurang bBf'mutu), Lhltuk semakin meningkatkan J,'enjua lan tanpa h",l"\18 lOBflur 'an har'ga. perusahaem de.f.'at mengadakan bulan pr-o erhatliah (sales promotion), tanpa harltB met 1;1 , arg'f:tr. n diskon untuk pembe l ian konsumetJ alrt ~ium~al'~ yang ba ~ Promosi me lalui, ~ tet"ap per·lu di l akS8\l~hal int tidak s oja untm:trengil1for.1 - ei-ka11 -'p!'oduk uman kesehatan 3aka Ginsen teta.j:", uga untuk' ft\.empert 1 - k .:~n loyaU, ta~ kOnf::um /:",&y·t- dellga adanya ih"lan 5e' igus mengftngkd.t '~~ .,pr't: luk dan r ut;:ahaa seb pr'oduk minumo.n e e hatan yang "pa, a: laku" Prod minuman ke sehatBn , ang ttdak men" nd g alkoho mengandung ginsefl ban, ak dihlin "F-i ' ~engCln semakin ban - 'nya rntnuman k .. seh n l(ang kandung/elH3tr-ak rr. ~ (nan ee:ehatarl' lb,innys PEjrlu untuk Jflengembangk . nmtu ·httoo.oia ·, P;o u', $ epelr. ~' bah ekstrak l:;aran bur~n w~let. ,1amu l1ng-::;h , ~ R c; Jelly a taupun menr.un h krj,IJ(4U1g. Ili seng 'tu se~ir-i. J Str.'at-egl. yan lap~t, ( ',;Fd,~ I'ct U'l.7tuJ;; mem:r;:'er;r as pasar- adalah me lak' n kon:::: fJ.~a8~l- :rtiV jual t ~ ada dael'ah - df1.Brelh y anp, p ~~aHm rpi~r'&J.f.l: tf!i kec~,. amun penc'ltBanny<'J. (11 bu ~~, :,;emen 1 ik IOl'l:IIgk in rada t.'emp~ I hUE:UB di dalau, t o ko/f,'edap;ang f?t ' .I~"". _-_.I
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 17 May 2016 07:08 |
Last Modified: | 17 May 2016 07:08 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9231 |
Actions (login required)
View Item |