Search for collections on Unika Repository

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI YAMIE BENTO SEMARANG

Iswandanu, Aditia Bagus (2009) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI YAMIE BENTO SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
01.30.0135 Aditia Bagus Iswandanu-cover.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
01.30.0135 Aditia Bagus Iswandanu-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0135 Aditia Bagus Iswandanu-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0135 Aditia Bagus Iswandanu-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0135 Aditia Bagus Iswandanu-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] Text (BAB V)
01.30.0135 Aditia Bagus Iswandanu-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
01.30.0135 Aditia Bagus Iswandanu-dapuslamp.pdf

Download (41kB) | Preview

Abstract

Sebelum munculnya berbagai macam waralaba asing, masyarakat Indonesia terutama di kota-kota besar masih menyukai makanan tradisional seperti bakso. Jika diperhatikan, saat ini makanan tersebut makin lama makin ditinggalkan penggemarnya dan beralih mengkonsumsi hamburger atau ayam seperti fried chicken. Meskipun, sebagian orang masih setia dengan makanan tradisional itu. Ada beberapa hal yang menyebabkan perubahan itu, selain media masa yang berperan cukup besar, komunikasi antara pribadi juga efektif untuk lebih memasarkan waralaba tertentu. Beberapa hal yang memaksa konsumen menikmati produk waralaba asing adalah gengsi, penyajian makanan yang cepat dan praktis dan kesempatan bersosialisasi bagi konsumen remaja seperti halnya waralaba masakan Jepang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 11 May 2016 09:29
Last Modified: 11 May 2016 09:29
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9215

Actions (login required)

View Item View Item