Iswandanu, Aditia Bagus (2009) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI YAMIE BENTO SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
01.30.0135 Aditia Bagus Iswandanu-cover.pdf Download (98kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
01.30.0135 Aditia Bagus Iswandanu-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
||
Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0135 Aditia Bagus Iswandanu-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
||
Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0135 Aditia Bagus Iswandanu-bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (47kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0135 Aditia Bagus Iswandanu-bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
||
Text (BAB V)
01.30.0135 Aditia Bagus Iswandanu-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
01.30.0135 Aditia Bagus Iswandanu-dapuslamp.pdf Download (41kB) | Preview |
Abstract
Sebelum munculnya berbagai macam waralaba asing, masyarakat Indonesia terutama di kota-kota besar masih menyukai makanan tradisional seperti bakso. Jika diperhatikan, saat ini makanan tersebut makin lama makin ditinggalkan penggemarnya dan beralih mengkonsumsi hamburger atau ayam seperti fried chicken. Meskipun, sebagian orang masih setia dengan makanan tradisional itu. Ada beberapa hal yang menyebabkan perubahan itu, selain media masa yang berperan cukup besar, komunikasi antara pribadi juga efektif untuk lebih memasarkan waralaba tertentu. Beberapa hal yang memaksa konsumen menikmati produk waralaba asing adalah gengsi, penyajian makanan yang cepat dan praktis dan kesempatan bersosialisasi bagi konsumen remaja seperti halnya waralaba masakan Jepang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 11 May 2016 09:29 |
Last Modified: | 11 May 2016 09:29 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9215 |
Actions (login required)
View Item |