Bramanto, Aria (2009) ANALISIS PENGARUH PERILAKU LAMPAU DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ADA SWALAYAN PEDURUNGAN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
01.30.0120 Aria Bramanto-cover.pdf Download (51kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
01.30.0120 Aria Bramanto-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0120 Aria Bramanto-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (99kB) |
||
Text (BAB IIIAvailable document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0120 Aria Bramanto-bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) |
||
|
Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0120 Aria Bramanto-bab4.pdf Download (115kB) | Preview |
|
Text (BAB V)
01.30.0120 Aria Bramanto-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
||
|
Text (LAMPIRAN)
01.30.0120 Aria Bramanto-lamp.pdf Download (31kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan bisnis retail (supermarket) saat ini semakin marak, persaingan semakin ketat baik dalam menyajikan produk-produk berkualitas dengan harga yang kompetitif maupun dalam melakukan pengelolaan bisnis ini seperti penyediaan fasilitas fisik yang meliputi desain toko, tempat parkir, penataan rak-rak barang sampai penggunaaan teknologinya. Juga bagaimana memberikan pelayanan yang dapat memuaskan pelanggan. Masuknya ritel-ritel di wilayah kelurahan-kelurahan seperti : Indomart, Alfamart maupun Minimart sebenarnya merupakan serangan bagi supermarket – supermarket besar seperti Sri Ratu, Matahari, Ramayana, dan ADA. Hal tersebut memberikan semakin banyaknya alternatif (pilihan) konsumen dalam memutuskan tempat berbelanja pada pasar swalayan. Para pengecer (ritel) berlomba-lomba mempengaruhi pembeli dengan strategi iklan dan promosinya, untuk membangun citra toko (merek) dan menciptakan loyalitas pembeli. Oleh karena itu pengelola bisnis ritel harus selalu mengikuti perkembangan pasar sekaligus menyikapi keadaan ini dengan keputusan-keputusan yang memperhatikan sikap dan perilaku konsumennya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 11 May 2016 09:26 |
Last Modified: | 11 May 2016 09:26 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9212 |
Actions (login required)
View Item |