ANALISIS PENGARUH PERILAKU LAMPAU DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ADA SWALAYAN PEDURUNGAN SEMARANG

Bramanto, Aria (2009) ANALISIS PENGARUH PERILAKU LAMPAU DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ADA SWALAYAN PEDURUNGAN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
01.30.0120 Aria Bramanto-cover.pdf

Download (51kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
01.30.0120 Aria Bramanto-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0120 Aria Bramanto-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text (BAB IIIAvailable document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0120 Aria Bramanto-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img]
Preview
Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0120 Aria Bramanto-bab4.pdf

Download (115kB) | Preview
[img] Text (BAB V)
01.30.0120 Aria Bramanto-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
01.30.0120 Aria Bramanto-lamp.pdf

Download (31kB) | Preview

Abstract

Perkembangan bisnis retail (supermarket) saat ini semakin marak, persaingan semakin ketat baik dalam menyajikan produk-produk berkualitas dengan harga yang kompetitif maupun dalam melakukan pengelolaan bisnis ini seperti penyediaan fasilitas fisik yang meliputi desain toko, tempat parkir, penataan rak-rak barang sampai penggunaaan teknologinya. Juga bagaimana memberikan pelayanan yang dapat memuaskan pelanggan. Masuknya ritel-ritel di wilayah kelurahan-kelurahan seperti : Indomart, Alfamart maupun Minimart sebenarnya merupakan serangan bagi supermarket – supermarket besar seperti Sri Ratu, Matahari, Ramayana, dan ADA. Hal tersebut memberikan semakin banyaknya alternatif (pilihan) konsumen dalam memutuskan tempat berbelanja pada pasar swalayan. Para pengecer (ritel) berlomba-lomba mempengaruhi pembeli dengan strategi iklan dan promosinya, untuk membangun citra toko (merek) dan menciptakan loyalitas pembeli. Oleh karena itu pengelola bisnis ritel harus selalu mengikuti perkembangan pasar sekaligus menyikapi keadaan ini dengan keputusan-keputusan yang memperhatikan sikap dan perilaku konsumennya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 11 May 2016 09:26
Last Modified: 11 May 2016 09:26
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9212

Actions (login required)

View Item View Item