SUGIARTO, ANDY (1997) PENGARUH KECEPATAN AKSES, KECEPATAN KONEKSI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM BERLANGGANAN INTERNET DI ISC WASANTARA NET SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
92.30.1234 Andy Sugiarto COVER.pdf Download (175kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
92.30.1234 Andy Sugiarto BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
92.30.1234 Andy Sugiarto BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (257kB) |
||
Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
92.30.1234 Andy Sugiarto BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
||
Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
92.30.1234 Andy Sugiarto BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (373kB) |
||
Text (BAB V)
92.30.1234 Andy Sugiarto BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
92.30.1234 Andy Sugiarto DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
92.30.1234 Andy Sugiarto LAMPIRAN.pdf Download (350kB) | Preview |
Abstract
Pada kondls1 sekarang Inl • dunia banyak sekel1 diwarnai perubahan perubahan balk dl bldang ekonomi, timu pengetahuBn dan teknologi, sosiel budaya dan laIn laIn menambah ketatnya persaingan dl bld~ng dunie usaha. Setiap perusahaan seialu dltuntut untuk melakukan strategl pemasaran yang sesua! untuk mempertahankan kelangsungan hldup usahanya serta untuk memperoleh laba. Setlap persuahaan yang Ingln bertahan dan berkembang harus panda! dalm mengantls1pasi setiap perubahan yang terj a dl , i t u per uhah an k ebutuhan maupun selera konsumen untuk ercapainya kepuasan yang maksimal. Memakslmalkan kB 8sa nsumen 1 tu periu dtlakukan k arena set itlP_ konsii'men "-Sale berusaha dengan / anggaran yang te~a ~as dapat mencapai epuasan yang makslmal. Oleh arena ~tu ~ dalam mela uk pembel!an prod uk atau jas I mereka ae!-a me. Bkukan llihan dan pertimbangan . ~ Sarna halnvp dengan pembel1an jas 8. fnte et dlmana set lap )cons~ 8el al. mempert1.raba1Jgkan ~rb aga {: h 1 yang termasuk d i¥tarany~1 adalah "K'9~patan il'k:seSi, lC e p C'ltan koneksl, pelay nan aan lain. lallUlya se r ta hal al yang barada diluaf f a k or £akto ~ t s ej:lut s pe.rt i t ingltat pendldlkan, t gkat pendaPllfan" dan !.litn lal" O. E\P l(arena itn penul is mencQba unt u .;nene11t} engAr dari kecepatan ak , ke epatan konekp dan pel yanen .erhpdap loyalitas ko s~eq dal.aa berlangganlln ~ n te r n d i ISF Wasantara Net ~m8ran g , maka dalam penel tian! penuli s merumuskan per[l~Bal aha yang1'1td sEtbaga} ber1Jt9' : Apakah ada pe gB~uh kecepa.t ._ k se.. ~. ter hada loyal i tas konsumen dalam be ang gana~t:"e "Ule t:, apa)ta da pengaruh kecepatan koneksi terha dap oyalltas k sumen dalam berlangganen inter t.-....apakah ada peng.b~r uh pel ayanan terhadap loyalitas ons.WT\en dalam E!;.t-Iangg.anan internet dan apakah ada p ngaru kec e aten akses, kecepatan koneksl dan pelayanan secara ersama sarna terhadap loyalitss konsumen dalam beriangganan internet. Tujuan dar! penelitian yang penul1s lakukan adalah untuk mengetahui Apakah ada pengaruh kecepatan akees terhadap loyal!tas konsumen dalam berlangganan Internet, untuk mengetahul Apakah ada pengaruh kecepatan koneksi terhadap loyalltas konsumen dalam berlangganan Internet, untuk mengetahu1 Apakah ada pengaruh pelayanan terhadap loyalitas konsumen dalam berlangganan Internet, Untuk mengetahul apakah ada pengaruh kecepatan akses, kecepatan koneksi dan pelayanan secara bersama sarna terhadap loyalitas konsumen dalam berlangganan internet. Dalam penelltlan Inl dilakukan analisa des kriptif yang memberikan gambaran mengenai individu, gejala, keadaan at as kelompok tersebut. Selain itu penulis menggunakan skala l1kert untuk memberikan skor terhadap jawaban respond en ataB pertanyaan yang penults berikan melalui kuesioner. Sedangkan untuk mengetahui pengaruh masing masing faktor penulis menggunakan analls1s regresl linear!sederhana. Untuk mengetahui pengaruh ketlga faktor secara bersama sarna penults menggunakan anal isis regree1 berganda. Hipotesis yang peneliti ajukan dalam penelltian in1 adalah Ada pengaruh yang sig ~fikan antara kecepatan akseB terhadap loyalitas ko en delam berlangganen internet di ISP wasan~ra He " Se ll-ldlJl ada pengaruh yang signifikan ant~ e--cepatan ~.fksi terhadap loyalitas konsume~J!ram berlangganan int.!'t<net di ISP Wasantara Net Se rang, ~~d~en garuh yang signif ikan antara pelayanan I terha"da oyar-H~as kons en dalsm berlangganan int et qJ ISP. Wasant Ne~emar ang, serta ada pen ~uh y,~g signif ~an a tara ecepatan akees, kecepat n kon~si dan elayanan ecar bQrsama same terhad81f.,W: Oyal/tas kona men dalam b,erl r g9anan internet di IS asa~ara Net rna ang. Popula -Y~rg panu 1.s _' _ bil a~a1al'i semua pela.nggan inter et ISP WBS.nt rat s·.dangka~ sam~.l yang penults ambil ada~.ah , sebagiari-/d ar1 , p,langg" ISP Wasantara ne den"an c ara ', randOIi. ,pntuk:z2teknik pengumpulan da anya Jd Jakukan dengan k~s jo n er. Kesimpu ~n yang dapat- di'amb11 da lam p eli tian ini adalah ada I engaruh 'Yang~lVh~~ kan ~nearal ecepatan akses terhadap Qyalita9~kon~n d~lam be~ angganan Internet, ada peng h yang-&ignU-t an ant~ kecepatan koneksi terhadap I ¥,Sl i tas kopSI~ea::t dal~ erlangganan Internet, ada pengarp,h 9 s1gn1ftkCW.-"8n1:l ra pelayanan terhadap loyal i taB kgp.eu da m};ie Mlngv an Internet dan ada pengaruh yang sign tara kecepatan akses, kecepatan koneks1 dan pelayanan secara bersama sarna terhadap loya11tas konsumen dalam berlangganan Internet
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Internet |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 12 May 2016 01:29 |
Last Modified: | 12 May 2016 01:29 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9170 |
Actions (login required)
View Item |