ANALISIS HUBUNGAN BAURAN PROMOSI DENGAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN CV. TJAHJA SARI SEMARANG)

ANGGRAINI R., LIES (1998) ANALISIS HUBUNGAN BAURAN PROMOSI DENGAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN CV. TJAHJA SARI SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
94.30.2115 Lies Anggraini R. COVER.pdf

Download (235kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
94.30.2115 Lies Anggraini R. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
94.30.2115 Lies Anggraini R. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
94.30.2115 Lies Anggraini R. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
94.30.2115 Lies Anggraini R. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (682kB)
[img] Text (BAB V)
94.30.2115 Lies Anggraini R. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
94.30.2115 Lies Anggraini R. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
94.30.2115 Lies Anggraini R. LAMPIRAN.pdf

Download (231kB) | Preview

Abstract

Perubahan ekonomi dan sosial yang demikian cepat telah membuat pemasaran dan strategi penerapannya sebagai suatu hal yang imperatif. Apalagi persaingan bisnis saat ini sernakin tajam. Kemarnpuan perusahaan memenuhi wants dari kon s umennya sangat mempengaruhi needs dan keunggulan perusahaan dalam bisnis Pemasaran st r:atE:~g i baut' panj ang dari promosi sebag'ai promosi Semarang. dalam hubungannya 1997. Sedang kan adalah peri klanan, personal. CV. Tjahja Sari memproduksi sepatu mengeluarkan bagi strategi p~omosinya. Sari promosi ng dan penj ualan sebagai perusahaan dana yang tidak yang sedikit ,Data yang diperoleh peneliti berupa data primer dan sekunder, sedanqkan cara mengumpulkannya denqan wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Peneli ti dalam menganalisis data menggunakan anal±-s-is kuantatif d? !1 kualitatif. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis vi korelasi parsial, korelasi berganda, dan regresi linier berganda. Perhitungan korelasi parsial menunjukan bahwa variabel peri klanan, promosi penj ualan dan penj ualan personal memiliki hubungan yang kuat dan searah (positif) terhadap volume penjualan. Demikian juga dari korelasi berganda diketahui bahwa variabel bauran promosi secara bersama-sama terhadap volume penjualan memiliki hubungan yang kuat dan positif. Setelah dilakukan ketiga koefisien volume penjualannya. regresi linier personal tidak terhadap volume adalah yang pengaruh paling CV.Tjahja promosi tetapi untuk variabel lainnya. sebagai pengingat kembali penjualan volume penjualan. terbukti bahwa terhadap ' anali sis dua Bauran promosi yang tepat diharapkan dapat mewujudkan ~ life time customer value (pelanggan seumur hidup) yang membuat penj ualan bertambah dua, tiga, empat. Hal seperti:. ini merupakan sesuatu yang belum dialami sebelumnya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 04 May 2016 03:28
Last Modified: 04 May 2016 03:28
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9086

Actions (login required)

View Item View Item