GUNAWAN, ADRIANTO (2010) ANALISIS DISKRIMINAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DALAM PEMILIHAN FITNESS CENTRE UNTUK KEBUGARAN DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
|
Text (COVER)
03.30.0240 Adrianto Gunawan COVER.pdf Download (86kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.30.0240 Adrianto Gunawan BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
03.30.0240 Adrianto Gunawan BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
03.30.0240 Adrianto Gunawan BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (70kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
03.30.0240 Adrianto Gunawan BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (80kB) |
||
Text (BAB V)
03.30.0240 Adrianto Gunawan BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0240 Adrianto Gunawan DAPUS.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
03.30.0240 Adrianto Gunawan LAMPIRAN.pdf Download (49kB) | Preview |
Abstract
Kesadaran mendapatkan kebugaran dan mempertahankan bentuk badan yang proporsional mendorong berdirinya Fitness centre sebagai sarana kebugaran dan kesehatan. Fitness centre bermunculan dengan menawarkan program-program yang menarik untuk mendapatkan anggota (member). Segmentasi pasar sangat penting bagi suatu usaha tidak terkecuali pada bisnis fitness centre. Segmen pasar seperti konsumen yang datang ke fitness centre eksklusif untuk kebugaran tubuh, mereka adalah masyarakat dari kalangan berpenghasilan atas. Sedangkan untuk fitness centre biasa didatangi oleh masyarakat dari kalangan berpenghasilan menengah. Karakteristik konsumen dalam memilih fitness centre merupakan hal yang menarik untuk diteliti sebab berhubungan dengan kebutuhan dan kenyamanan konsumen yang bersangkutan tersebut. Berdasarkan latar belakang diatas, maka dapat dirumuskan permasalahan adalah sebagai berikut: Bagaimanakah perbedaan karakteristik konsumen dalam pemilihan fitness centre untuk kebugaran di kota Semarang ?
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 27 Apr 2016 08:49 |
Last Modified: | 27 Apr 2016 08:49 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9014 |
Actions (login required)
View Item |