Hartanto, Ike Novi (2007) ANALISIS PENGARUH PRODUCT, PRICE, PROMOTION DAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN “ADA” ( Studi Kasus Pada Swalayan “ADA” Siliwangi Semarang ). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
03.30.0168 Ike Novi Hartanto COVER.pdf Download (135kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.30.0168 Ike Novi Hartanto BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0168 Ike Novi Hartanto BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0168 Ike Novi Hartanto BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (121kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0168 Ike Novi Hartanto BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
||
Text (BAB V)
03.30.0168 Ike Novi Hartanto BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0168 Ike Novi Hartanto DAPUS.pdf Download (69kB) | Preview |
Abstract
Saat ini eksistensi pasar swalayan semakin diterima di masyarakat, karena atribut-atribut yang ditawarkan cukup menarik hati konsumen (ruangan ber-AC, interior desain yang menarik, tata letak yang efektif, lingkungan yang bersih, dan biaya tetap sehingga secara psikologis menciptakan kepercayaan bahwa harga tidak dipermainka). Beberapa variabel yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada Swalayan adalah produk, harga, promosi dan distribusi. Obyek dalam penelitian ini adalah Pasar Swalayan ªADAº, Jl. Siliwangi, Semarang. Walaupun mempunyai pesaing dari swalayan lain, namun sampai saat ini Swalayan ªADAº tetap bertahan bahkan selalu mengembangkan usahanya di setiap sudut arah dari luar maupun ke dalam kota Semarang. Berdasarkan tujuan tersebut, maka tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan konsumen, baik secara parsial maupun simultan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 27 Apr 2016 08:42 |
Last Modified: | 27 Apr 2016 08:42 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8990 |
Actions (login required)
View Item |