ANALISIS POSITIONING PRODUK MINUMAN ISOTONIK BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN

Hartono, Vina Clarissa (2009) ANALISIS POSITIONING PRODUK MINUMAN ISOTONIK BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
05.30.0033 Vina Clarissa Hartono-cover.pdf

Download (102kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
05.30.0033 Vina Clarissa Hartono-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0033 Vina Clarissa Hartono-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img] Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0033 Vina Clarissa Hartono-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
05.30.0033 Vina Clarissa Hartono-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text (BAB V)
05.30.0033 Vina Clarissa Hartono-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
05.30.0033 Vina Clarissa Hartono-dapuslamp.pdf

Download (207kB) | Preview

Abstract

Pembangunan positioning suatu merek produk merupakan salah satu elemen strategi pemasaran yang penting dalam menciptakan persepsi di benak pasar, yang membedakan suatu produk dari pesaingnya. Keberhasilan suatu produk di pasar tidak terlepas dari kemampuan memposisikan dirinya secara jelas kepada pasar sasaran. Tanpa pembedaan yang jelas, suatu produk akan dianggap sama dengan pesaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui posisi produk minuman isotonik merek Pocari Sweat, Mizone, dan Vitazone berdasarkan persepsi konsumen pada beberapa tempat kebugaran di Kota Semarang. Penelitian diawali dengan melihat persepsi konsumen terhadap produk minuman isotonic merek Pocari Sweat, Mizone, dan Vitazone, yang dibagikan melalui kuesioner. Penilaian ini akan digambarkan dalam sebuah peta persepsi (perceptual map). Selain analisis dari peta persepsi, penelitian ini juga menggunakan analisis deskriptif untuk melihat perbedaan skor persepsi responden dari ketiga merek minuman isotonic terhadap atribut-atribut yang ada.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 26 Apr 2016 05:41
Last Modified: 26 Apr 2016 05:41
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8967

Actions (login required)

View Item View Item