Wijaya, Sanjaya Wahyu (2010) Analisis Pengaruh Harga, Produk, Lokasi dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Toko Nasional Jaya Sport Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya COVER.pdf Download (158kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
||
Text (BAB V)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya DAPUS.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya LAMPIRAN.pdf Download (275kB) | Preview |
Abstract
Dengan meningkatnya persaingan antara toko membuat pengusaha melakukan berbagai usaha untuk mempertahankan konsumen dengan keloyalitasannya. Metodologi penelitian yang digunakan adalah regresi linier berganda. Untuk mengetahui loyalitas konsumen terhadap Toko Nasional Jaya Sport Semarang dapat lakukan dengan mencari variabel-variabel yang mempengaruhi loyalitas tersebut. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mempertahankan bahkan meningkatkan loyalitas konsumen terhadap Toko Nasional Jaya Sport. Populasi yang ada dalam penelitian ini merupakan konsumen Toko Nasional Jaya Sport yang melakukan pembelian di toko ini. Penelitian ini menggunakan program SPSS 12. Hasil penelitian ini variabel produk mempunyai pengaruh yang paling besar dibanding dengan variabel harga dan promosi. Selain itu juga dapat diketahui bahwa ketiga variabel yang ada dalam penelitian ini mempengaruhi loyalitas konsumen secara bersama-sama maupun parsial. Kata Kunci : Loyalitas Konsumen, Harga, Produk, Pelayanan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Production Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 24 Apr 2016 11:10 |
Last Modified: | 24 Apr 2016 11:10 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8885 |
Actions (login required)
View Item |