PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SPARE PART MEREK HONDA (AHM) DENGAN MEREK ASPIRA

WAHYUDI, ARY (2007) PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SPARE PART MEREK HONDA (AHM) DENGAN MEREK ASPIRA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
99.30.3874 Ary Wahyudi COVER.pdf

Download (116kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
99.30.3874 Ary Wahyudi BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
99.30.3874 Ary Wahyudi BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
99.30.3874 Ary Wahyudi BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (61kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
99.30.3874 Ary Wahyudi BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[img] Text (BAB V)
99.30.3874 Ary Wahyudi BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
99.30.3874 Ary Wahyudi DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
99.30.3874 Ary Wahyudi LAMPIRAN.pdf

Download (69kB) | Preview

Abstract

Dalam melakukan pemilihan terhadap suatu merek, konsumen pada umumnya akan selalu berusaha melakukan pemilihan berdasarkan preferensi berdasarkan atribut dengan tujuan untuk mengurangi sekelompok pilihan dalam usaha untuk mendapatkan hasil keputusan akhir yang sesuai. Proses keputusan pembelian melipuri pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif dan keputusan membeli. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis proses keputusan pembelian spare part merek Honda maupun Aspira. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli spare part merek Honda maupun merek Aspira sedangkan penentuan sampelnya menggunakan (purposive) judgment sampling terhadap 50 konsumen yang membeli spare part merek Honda dan 50 konsumen yang membeli spare part merek Aspira. Teknik analisis menggunakan analisis deskriptif dengan pendekatan tabulasi frekuensi tanggapan responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam proses keputusan pembelian yang meliputi pengenalan masalah, pencarian informasi dan evaluasi alternatif adalah sama, artinya bahwa konsumen akan meliputi proses tersebut sebelum sampai pada keputusan pembelian. Sedangkan dalam keputusan pembelian konsumen memilih merek spare part sesuai dengan keyakinannya, artinya ada yang membeli spare part merek Honda dan ada yang membeli spare part merek Aspira yang dirasakan baik oleh konsumen..

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 12 May 2016 03:04
Last Modified: 12 May 2016 03:04
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8859

Actions (login required)

View Item View Item