Wijaya, Sonny Sindhunata (2011) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP IKLAN TELEVISI TOLAK ANGIN VERSI ANGGITO ABIMANYU. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
07.30.0024 Sonny Sindhunata Wijaya_COVER.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
07.30.0024 Sonny Sindhunata Wijaya_BAB I.pdf Download (54kB) | Preview |
|
Text (BAB II Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0024 Sonny Sindhunata Wijaya_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (77kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0024 Sonny Sindhunata Wijaya_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (44kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0024 Sonny Sindhunata Wijaya_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) |
||
|
Text (BAB V)
07.30.0024 Sonny Sindhunata Wijaya_BAB V.pdf Download (55kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan mengetahui persepsi konsumen terhadap iklan televisi Tolak Angin versi Anggito Abimanyu. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner yang dipandu dengan wawancara. Sedangkan untuk teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dengan menjelaskan jawaban-jawaban yang diperoleh dari pertanyaan-pertanyaan mengenai endorser Anggito Abimanyu
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs. Frederika Kristin |
Date Deposited: | 25 Apr 2016 08:54 |
Last Modified: | 25 Apr 2016 08:54 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8806 |
Actions (login required)
View Item |