ANALISIS PENGEMBANGAN USAHA PADA WARUNG SEAFOOD DAN IKAN BAKAR PAK JARI LAMPERSARI MENGGUNAKAN ANALISIS STP

SANTOSO, ANGELIA HERNITA (2011) ANALISIS PENGEMBANGAN USAHA PADA WARUNG SEAFOOD DAN IKAN BAKAR PAK JARI LAMPERSARI MENGGUNAKAN ANALISIS STP. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
06.30.0146 Angelia Hernita S COVER.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06.30.0146 Angelia Hernita S BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.30.0146 Angelia Hernita S BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.30.0146 Angelia Hernita S BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.30.0146 Angelia Hernita S BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text (BAB V)
06.30.0146 Angelia Hernita S BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.30.0146 Angelia Hernita S DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
06.30.0146 Angelia Hernita S LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengembangan usaha pada Seafood dan Ikan Bakar Pak Jari Lampersari dengan menggunakan analisis STP menggunakan tehnik pengambilan sampel puposive sampling dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa Segmen Seafood dan Ikan Bakar Pak Jari Lampersari Semarang didominasi oleh karyawan swasta dengan usia diatas 30 tahun yang mempunyai penghasilan Rp. 1.500.000 – Rp. 2.000.000 dengan kegemaran terhadap makanan seafood yang ditunjukkan dengan kunjungan 3 kali dalam sebulan sedangkan target pasar Pak Jari dapat difokuskan pada konsumen dengan pekerjaan sebagai karyawan swasta golongan menengah ke bawah dengan usia diatas 30 tahun. Sementara untuk positioning produk Pak Jari dapat diarahkan pada atribut produk dengan ketepatan lokasi warung yang tidak bising, manfaat produk dengan tetap mempertahankan kandungan gizi bahan makanan serta kerapian pelayanan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Business Performance > Business plan
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 02 May 2016 06:47
Last Modified: 02 May 2016 06:47
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8793

Actions (login required)

View Item View Item