ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL PENGUSAHA ADVERTISING BAPAK TONNY AVIANTO

PRISKILA, YOSI (2010) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL PENGUSAHA ADVERTISING BAPAK TONNY AVIANTO. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
06.30.0119 Yosi Priskila COVER.pdf

Download (108kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06.30.0119 Yosi Priskila BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.30.0119 Yosi Priskila BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.30.0119 Yosi Priskila BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.30.0119 Yosi Priskila BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] Text (BAB V)
06.30.0119 Yosi Priskila BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.30.0119 Yosi Priskila DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (37kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui gaya kepemimpinan transformasional Bapak Tonny Avianto, yang berguna untuk memberikan arahan, motivasi, stimulasi intelektual dan perhatian individual terhadap karyawannya. Setelah mengetahui gaya kepemimpinan Bapak Tonny Avianto, maka hal ini dapat digunakan bagi Bapak Tonny Avianto dalam memimpin bawahannya sehingga lebih dapat mengetahui dan menuntun bawahannya dengan menjadi pemimpin ideal, dan bagi peneliti hasil penelitian ini dapat digunakan untuk menambah wawasan tentang gaya kepemimpinan transformasional serta dampaknya bagi perusahaan. Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan pada bagian sebelumnya, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai beirkut: Gaya kepemimpinan transformasional Bapak Tonny Avianto termasuk dalam gaya kepemimpinan transformasional yang tinggi dengan ciri: memiliki kharisma, inspirasional, stimulasi intelektual, dan perhatian individu. Hal ini diketahui berdasarkan pada hasil wawancara peneliti dengan Bapak Tonny Avianto, para konsumen, dan para karyawannya

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Leadership
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 02 May 2016 06:43
Last Modified: 02 May 2016 06:43
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8775

Actions (login required)

View Item View Item