Kurniawan, Rudi (2009) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI CAFE BANARAN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
03.30.0179 Rudi Kurniawan-cover.pdf Download (144kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.30.0179 Rudi Kurniawan-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0179 Rudi Kurniawan-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0179 Rudi Kurniawan-bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0179 Rudi Kurniawan-bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
||
Text (BAB V)
03.30.0179 Rudi Kurniawan-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0179 Rudi Kurniawan-dapuslamp.pdf Download (82kB) | Preview |
Abstract
Kepuasan pelanggan ditentukan oleh kualitas pelayanan yang baik, sehingga jaminan produk menjadi prioritas utama bagi setiap perusahaan yang ada pada saat ini khususnya dijadikan sebagai tolok ukur keunggulan daya saing perusahaan. Salah satu jasa yang memungkinkan menjaring pelanggan melalui kualitas pelayanan adalah cafe. Zeithaml, Berry dan Prasuraman dalam Zulian Yamit mengidentifikasi lima dimensi yang digunakan oleh pelanggan dalam mengevaluasi kualitas pelayanan, yaitu Tangibles (bukti langsung), Reliability (kehandalan), Responsiveness (daya tangkap), yaitu keinginan para staf untuk membantu para pelanggan dan memberikan pelayanan dengan tanggap, Assurance (jaminan), dan Empathy, yaitu meliputi kemudahan dalam melakukan hubungan, komunikasi yang baik, dan perhatian dengan tulus terhadap kebutuhan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 24 Apr 2016 10:40 |
Last Modified: | 24 Apr 2016 10:40 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8691 |
Actions (login required)
View Item |