DOLINA, FREDY (2005) ANALISIS KUALITAS JASA PADA PERUSAHAAN ANGKUTAN MARGO REJO SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
|
Text (COVER)
00.30.0129 Fredy Dolina.COVER.pdf Download (72kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
00.30.0129 Fredy Dolina.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text (BAB II (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
00.30.0129 Fredy Dolina.BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
||
Text (BAB III (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
00.30.0129 Fredy Dolina.BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) |
||
Text (BAB IV (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
00.30.0129 Fredy Dolina.BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (750kB) |
||
Text (BAB V)
00.30.0129 Fredy Dolina.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
Abstract
Hasil kualitas jasa Perusahaan Angkutan Margo Rejo Semarang terhadap konsumen adalah cukup baik, ada lima atribut yang mempengaruhi kualitas jasa yang diberikan oleh Perusahaan Angkutan Margo Rejo Semarang kepada klien, adalah antara laiu: atribut harga (no 1 pada kuadran B artinya kinerja perusahaan sudah sesuai kepentingan klien dan no 2 pada kuadran D artinya perusahaan terlalu berlebihan), atribut fasilitas atau sarana penunjang (no 3 dan 4 pada kuadran B artinya kinerja perusahaan sudah sesuai kepentingan klien lalu no 5 pada kuadran A &rtinya perusahaan tidak mengerti keinginan klien), atribut komunikasi yang baik (no 6 dan 7 pada kuadran D artinya perusahaan terlalu b~rlebihan), atribut kualitas pelayanan (no 8 dan 9 pada kuadran B artinya kinerja p~sahaan s\.ldah sesuai kepentingan klien lalu no 10, 11 dan 12 pada kuadran C), atribut Nalatan servis yang memadai (no 13 pada kuadran A artinya perusahaan perlu ~perbaiki kinerja agar disesuaikan dengan keinginan klien dan no 14 pada kuadran C artinya kinerja perusahaan dan kepentiugan klien rendah).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 620 Engineering > 624 Civil engineering > Transportation Engineering |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 26 Apr 2016 05:23 |
Last Modified: | 26 Apr 2016 05:23 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8633 |
Actions (login required)
View Item |