Restiarjo, Yacobus Fajar (2010) “PERSEPSI PEMILIK SEPEDA MOTOR HARLEY-DAVIDSON TERHADAP AUGMENTED PRODUCT YANG DIBERIKAN OLEH DEALER”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
|
Text (COVER)
04.30.0219 Yacobus Fajar R Cover.pdf Download (70kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
04.30.0219 Yacobus Fajar R BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0219 Yacobus Fajar R BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (154kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0219 Yacobus Fajar R BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (21kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0219 Yacobus Fajar BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
||
Text (BAB V)
04.30.0219 Yacobus Fajar R BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0219 Yacobus Fajar DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
04.30.0219 Yacobus Fajar R LAMPIRAN.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Harley-Davidson tidak sekadar menjual motor besar, ada nilai lebih yang ditawarkan disitu. Hal inilah yang menarik perhatian peneliti untuk meneliti, sejauh mana persepsi pemilik sepeda motor Harley-Davidson terhadap augmented product yang diberikan oleh dealer yang meliputi pelayanan konsumen (customer care), pembiayaan (financing/leasing), instalasi (installation), layanan purna jual (after sales services), pengiriman produk (delivery product), dan garansi (warranty/guarantee) seperti apa yang yang sudah ditawarkan kepada pemilik serta sejauh mana pemilik menanggapinya sebagai sebuah nilai tambah membeli sepeda motor Harley-Davidson. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi pemilik pengendara Harley-Davidson terhadap augmented product yang telah diberikan oleh dealer selama ini. Populasi yang akan diteliti dalam penelitian ini adalah pemilik Harley-Davidson yang ada di Kota Semarang dan sekitarnya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa augmented product yang diberikan oleh pihak dealer Harley-Davidson kepada mereka sangatlah baik dan memuaskan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 12 Apr 2016 09:21 |
Last Modified: | 12 Apr 2016 09:21 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8590 |
Actions (login required)
View Item |