ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata Semarang yang menggunakan kartu IM3)

ULYA, ULFA (2010) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata Semarang yang menggunakan kartu IM3). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
04.30.0184 Ulfa Ulya COVER.pdf

Download (116kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
04.30.0184 Ulfa Ulya BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0184 Ulfa Ulya BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0184 Ulfa Ulya BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0184 Ulfa Ulya BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62kB)

Abstract

Pada awal kemunculannya kartu IM3 pada akhir 2001 target pasar sasarannya adalah anak muda, karena pasar anak muda merupakan pasar seluler terbesar kedua setelah pasar pekerja. Dari total populasi, segmen pasar ini jumlahnya mencapai 35%. Walaupun mereka belum memiliki penghasilan sendiri, faktanya daya beli segmen ini tergolong tinggi. Lokasi dalam penelitian ini adalah pada kampus universitas Soegijapranata Semarang yang berlokasi di Jl Pwiyatan Luhur IV/I bendan Duwur Semarang. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata Semarang yang menggunakan kartu IM3 yang jumlah populasinya tidak diketahui secara pasti. sampel ditetapkan dengan menggunakan teknik quota sampling yaitu sampel yang ditetapkan sebesar 115 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisi Faktor.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 09:18
Last Modified: 12 Apr 2016 09:18
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8581

Actions (login required)

View Item View Item