Anggara, Rieky (2010) ANALISIS EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN YAMAHA MIO DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
|
Text (COVER)
04.30.0132 Rieky Anggara COVER.pdf Download (81kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
04.30.0132 Rieky Anggara BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0132 Rieky Anggara BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0132 Rieky Anggara BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0132 Rieky Anggara BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (56kB) |
||
Text (BAB V)
04.30.0132 Rieky Anggara BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0132 Rieky Anggara DAPUS.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
04.30.0132 Rieky Anggara LAMPIRAN.pdf Download (27kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana ekuitas merek Yamaha Mio yang meliputi kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan kesan kualitas merke Yamaha Mio . Penelitian ini dilakukan di Semarang dan sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan tehnik proporsional sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang. Dalam penelitian ini yang menjadi permasalahan adalah bagaimanakah kesadaran merek konsumen oli mesin merek Yamaha Mio, apakah berada pada kategori top of mind ( puncak pikiran ), brand recall atau brand recognition, bagaimana konsumen oli Yamaha Mio mengasosiasikan merek tersebut, bagaimana kesan konsumen oli Yamaha Mio terhadap kualitas merek tersebut dan bagaimana elemen ekuitas merek yang secara langsung akan dipengaruhi oleh kualitas Yamaha Mio. Pada tinjauan pustaka dijelaskan tentang konsep yang digunakan dan definisinya. Ada beberapa konsep dalam tinjauan pustaka yaitu pengertian merek dan pengertian ekuitas merek. Selain itu dikemukakan pula kerangka pikir dan definisi operasional. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan menggunakan rentang skala penelitian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 12 Apr 2016 09:11 |
Last Modified: | 12 Apr 2016 09:11 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8571 |
Actions (login required)
View Item |