Hardiman, Andreas Surya (2008) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MEGA JAYA EMBROIDERY). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
04.30.0127 Andreas Surya Hardiman-cover.pdf Download (148kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
04.30.0127 Andreas Surya Hardiman-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0127 Andreas Surya Hardiman-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (100kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0127 Andreas Surya Hardiman-bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0127 Andreas Surya Hardiman-bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (99kB) |
||
Text (BAB V)
04.30.0127 Andreas Surya Hardiman-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0127 Andreas Surya Hardiman-dapuslamp.pdf Download (68kB) | Preview |
Abstract
Semakin maraknya persaingan yang ada dalam setiap bisnis dewasa ini mendorong bagi setiap pebisnis untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada setiap konsumennya sehingga mereka merasa puas. Jika seorang konsumen merasa puas maka ia akan menjadi loyal terhadap sebuah produk atau suatu perusahaan. Hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas pelanggan seakan-akan telah menjadi suatu pola hubungan yang hampir menjadi hukum dalam perilaku konsumen. Mega Jaya Embroidery merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa bordir. Dengan adanya kepuasan yang semakin tinggi dari seorang konsumen terhadap suatu perusahaan, maka akan dapat semakin meningkatkan loyalitas mereka terhadap perusahaan atau organisasi yang bersangkutan. Maka berdasarkan pada uraian di atas, penelitian ini berjudul: ”PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOY
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 12 Apr 2016 07:40 |
Last Modified: | 12 Apr 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8335 |
Actions (login required)
View Item |