Kurniadi, Agusta (2008) ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA OPERASI YANG DIMODERASI OLEH SISTEM PENGHARGAAAN PADA PT.HERCULON CARPET. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
04.30.0069 Agusta Kurniadi-cover.pdf Download (149kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
04.30.0069 Agusta Kurniadi-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0069 Agusta Kurniadi-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0069 Agusta Kurniadi-bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0069 Agusta Kurniadi-bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (138kB) |
||
Text (BAB V)
04.30.0069 Agusta Kurniadi-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
||
|
Text
04.30.0069 Agusta Kurniadi-dapuslamp.pdf Download (83kB) | Preview |
Abstract
Secara umum Total Quality management (TQM) merupakan suatu sistem manajemen, yang memiliki tujuan dapat meningkatkan produktivitas barang dan jasa yang berkualitas tinggi dengan metode yang menggabungkan ketrampilan manajerial dan operasional secara efisien dan efektif sehingga dapat menimbulkan kepuasan pihak-pihak yang berkaitan yaitu tenaga kerja, perusahaan dan konsumen. Total Quality Management (TQM) bukan hanya dapat mendorong perusahaan untuk tetap survive dan sekaligus mampu menjadi salah satu pemenang dalam persaingan global akan tetapi TQM lebih bisa meningkatkan probabilitas peningkatan kualitas. Dengan TQM yang baik maka akan meningkatkan kinerja operasi. Sistem penghargaan (kompensasi) juga sangat penting untuk mendapat perhatian yang sungguh-sungguh, karena kompensasi yang berupa insentif individual maupun kelompok mampu dapat meningkatkan prestasi kerja. Penelitian ini difokuskan pada PT Herculon Carpet Semarang. Maka penelitian ini mengambil judul ”Analisis Pengaruh Total Quality Management (TQM) Terhadap Kinerja Operasional Yang Dimoderasi Oleh Sistem Penghargaan Pada PT. Herculon Carpet”.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Organizational Commitment |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 12 Apr 2016 07:29 |
Last Modified: | 12 Apr 2016 07:29 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8313 |
Actions (login required)
View Item |