PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MIMUMAM COCA-COLA (Studi Kasus pada anak-anak Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Pedurungan Kotamadia Semarang)

Handani, Johana Henny (1998) PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MIMUMAM COCA-COLA (Studi Kasus pada anak-anak Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Pedurungan Kotamadia Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
93.30.1690 Johana Henny Handani COVER.pdf

Download (168kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
93.30.1690 Johana Henny Handani BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1690 Johana Henny Handani BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1690 Johana Henny Handani BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1690 Johana Henny Handani BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text (BAB V)
93.30.1690 Johana Henny Handani BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1690 Johana Henny Handani DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
93.30.1690 Johana Henny Handani LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perilaku konsumen merupakan tindakan yang langsung terlibat dalam mendapatkan, mengkonsumsi dan menghabiskan produk dan jasa, termasuk didalamnya proses pengambilan keputusan yang mendahului tindakan ini • Perilaku konsumen usia dewasa. usia remaja dan usia anak-anak adalah berbeda. Pengambilan keputusan konsumen usia dewasa lebih bersifat selektif tarhadap suatu produk, sedangkan pengambilan keputusan konsumen usia anak-anak belum bersifat independen minuman Coca-Cola merupakan segmen pasar khusus untuk orang dewasa Dan pada kenyataannya minuman Coca-Cola tersebut: laku di segmen pasar anak-anak. dimana mereka Kurang spesifik da lam mengenal rasa produk , mempunyai penilaian yang rendah terhadap kemasan dari segi estetika dan utilitasnya, mempunyai daya tangkap yang rendah terhadap pesan dan isi iklan dan ketertarikan terhadap iklan ...

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:46
Last Modified: 22 Mar 2016 05:46
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8229

Actions (login required)

View Item View Item