Handani, Johana Henny (1998) PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MIMUMAM COCA-COLA (Studi Kasus pada anak-anak Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Pedurungan Kotamadia Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
93.30.1690 Johana Henny Handani COVER.pdf Download (168kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
93.30.1690 Johana Henny Handani BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1690 Johana Henny Handani BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (376kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1690 Johana Henny Handani BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1690 Johana Henny Handani BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (309kB) |
||
Text (BAB V)
93.30.1690 Johana Henny Handani BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1690 Johana Henny Handani DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
93.30.1690 Johana Henny Handani LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Perilaku konsumen merupakan tindakan yang langsung terlibat dalam mendapatkan, mengkonsumsi dan menghabiskan produk dan jasa, termasuk didalamnya proses pengambilan keputusan yang mendahului tindakan ini • Perilaku konsumen usia dewasa. usia remaja dan usia anak-anak adalah berbeda. Pengambilan keputusan konsumen usia dewasa lebih bersifat selektif tarhadap suatu produk, sedangkan pengambilan keputusan konsumen usia anak-anak belum bersifat independen minuman Coca-Cola merupakan segmen pasar khusus untuk orang dewasa Dan pada kenyataannya minuman Coca-Cola tersebut: laku di segmen pasar anak-anak. dimana mereka Kurang spesifik da lam mengenal rasa produk , mempunyai penilaian yang rendah terhadap kemasan dari segi estetika dan utilitasnya, mempunyai daya tangkap yang rendah terhadap pesan dan isi iklan dan ketertarikan terhadap iklan ...
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 05:46 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 05:46 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8229 |
Actions (login required)
View Item |