Search for collections on Unika Repository

PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SHAMPO (Studi Kasus di Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres, Surakarta )

SANJAYA, ANDY (1997) PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SHAMPO (Studi Kasus di Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres, Surakarta ). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
91.30.1125 Felix Besta M COVER.pdf

Download (177kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
91.30.1125 Felix Besta M BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.1125 Felix Besta M BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.1125 Felix Besta M BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.1125 Felix Besta M BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[img]
Preview
Text (BAB V available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.1125 Felix Besta M BAB V.pdf

Download (214kB) | Preview
[img] Text (BAB VI)
91.30.1125 Felix Besta M BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
91.30.1125 Felix Besta M DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
91.30.1125 Felix Besta M LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Persai ngan antar perusahaan shanpo di Indonesia dewRsa i ni r.:ukup ketat" mengin~at banyaknya merk yang be redat" rJiPRsarsn. Untuk menghadapi persltin~!ln yang ketat. maka perusahaa n dituntut untuk berorientasi pada kebutuho n krm S I]I(lE:n yauP. didll~: llnp. oV!h ker.iJl.t.nn pr::mRSl3ran ynn j;{ ter iu t l;:grasi. BBl'dasad:an hal di atas. mak", skrip!':d_ lni dibuat unt.uk trleng,riambar~:an dan 1I'lenga.nalisis hubungan antara fak t r or h~rga denolls.n jenis If,~~k shampQ yang sering dib e l i. hubungan antara faktQ kenla,s an dengan jenis merk s ha.mpo yant! sering dib.:e-1:i. hUDllOgan "'antar3. f8.ktor parfum I k e h arulI18.rl dengan .ieT11s €Irk shampo yang-s er i n g dibeli, dan hlJhtlng<"1o 8.ni;.,a-ra faktor promosi / ikla.n dengan jenis 1l'H'~ rk sha.mpo yan seT in/;{ d ibe 1 i, Ha.5al a h penelitian yang dJ.l.unmska.n d alam pen u l i san skripsi ini &.dala.b bagaim~na nubun~an f1Qtara jenis merk s h a mpo yanl! s iering dib"Ji dengaon fo.ktor harga. kemasan. [Jarfum I k h cf"ruma.n. da.n promosi / iklan., fa kto r ms.nakah yan~ p<l.lin s;?: klJat hubunga.nnya dengan jenis merk shampo Y8.n~ ser--irlfo< dibeli. Da.ll)m Inenjaw a,b perma.sa. lahan ya.ng dikemukakan dalam p (: n~l it i an ini digunalom ala t ano.l isis, ya itu : a. An alis i 5 Chi-K adrat ( X2 ) b. Ko efis ip,n Kontj-ngensi ( C ) I DR.ri pen eilitian Y8.ng di; akukan dipei:Oleh hasil t>ebagai berikLlt . - Ada bnngan a n t8.ra faktor parfuul I keharuman dengan pe m be l~ an she.mBo. Hal ini dapat dilihat dar ~ hasil ana liF.f0.5 Chi-Kuadrat (X2), dimana Xl hitung (23,537) l ebih ~esar dari X2 tabel (15.507). - Ada tm'aJ. rl.l:ton an t ~.ra faktor hF.l.r~a dengan P€mbeli~n s ha mpo. ~ - fle1 ini dapat dilihaw ~ ari h~R' l analisis Chi-Kuad r.at (X2), dimana xi hitung (21,388) lebih bess dar i X2 ~&be l (15, 5 07). Selan.iu tn y a dilakukan perhitungan trt a. ksi mum denr~a n koefisien kontingensi dan has il sebagai berikut : koefis ien didapa tkan - HlJbungan antara parfum / ket1aruman denga.n ~~~ ~utusan pembelian sham~o aaalah i-wat ditunjukkOan d en~ hasil perhitungan 0.45 yang te.rnya.t:e. I.ebih kec-i'1. dari 0.500. - Hubungan antara harge dengan kep,utu..san pembelian shampo adalah kuat ditunjukkan dengan hasD perhitungan 0.46 yang ternyata lebih kecil dari 0.500. Dengan demikian dapat disimpulkan dari hasil perhitungan - perhitungan di atas bah~a dari keempat faktor yaitu : kemasan, parfum I keharuman. harga ~ dan yang mempuny a i hubung an kuat denl?an peB'lbelian ada lah faktor parfum / kehs.ruman dan harga.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > Financial Economics > Personal Finance
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 22 Mar 2016 07:43
Last Modified: 22 Mar 2016 07:43
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8149

Actions (login required)

View Item View Item