MADIASTUTY, RITA (1996) ANALISIS IMPlEMENTASI PROGRAM PELATIHAN OARI KARYAWAN GUGUS OEPAN TERHAOAP PELAYANAN NASABAH 01 PT BANK CENTRAL ASIA CABANG SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
|
Text (COVER)
91.30.1093 Rita Madiastuty COVER.pdf Download (153kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
91.30.1093 Rita Madiastuty BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.1093 Rita Madiastuty BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (482kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.1093 Rita Madiastuty BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.1093 Rita Madiastuty BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (557kB) |
||
Text (BAB V)
91.30.1093 Rita Madiastuty BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
91.30.1093 Rita Madiastuty DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
91.30.1093 Rita Madiastuty LAMPIRAN.pdf Download (190kB) | Preview |
Abstract
De ngan s emakin ketatnya persainoan didunia perbankan dima n a kepercCI.y aan masyarakat terhadap bank merupakcm salah satLt modal dasar bagi kelangsltngan hidup dan kemajLlan sebuah bank. Sebagai perusaha.an yang bergerak dibidang jasa keuangan pasti membl..ltuhkan sIJ.mbe.r;;...daya manusia ya.Q.Q Rrofesional baik dalam hal sikap kertja ~ ketrampilan kerja dan pe n g etahuan yang menun jang~ ter u t ama bag i karyawan gugLis depan y a n g secar"'a langsLlng ber- ha dapan dengan nasabah . Oleh I< a r ena i tu pihak perusahaa n menyad ari pen t i ngnya membe r i pe l a.tihan , baik kepa da. L..a awan yang bar-u dipekerJ-a kan dan "uga ke pada ~~ arya wan yang lebi h senior agar teta p siap meng adapi tuntutan pekerjaanmya. Dari pela,t i han y a ng telah peserta haru5 1ah -.embali s eteiah k e mbali ketempa dapa t m in gimple ~e n ker- j a. Pel"'"usaha n dalam penilaiannya memandang dar i 5isi nasabah t en tang pel ayanan y.:>.ng t elah d iber....ikan. Masih k u rangnya pene li tian ten tang ~e latihan sumbe r daya manLlsia khusl.!snya rang d i adak.:ln oleh pi hak perb.:ln ka ,n membuat penel iti tertarik unb:.lk mengana l isa hal ini~ de gan mengambil .. Analisis ~ mplemen ta si ro.g r-·am Pel atihan Dari Kary.:lwan Gugus Oepan terhadap Pelayanan Nasabah di PT Bank CE'ntral Asia C'!?bang Semar-ang "~ Berdasarkan hasil pengLljian hipotesa dengan menggunakan metode Anoya, Two Way. Classifica_tion dengan perhi tungan manual ~ dapat disimpulkan bahwa tida~. ada perbedaan imp lement=- si program pelatihan perhatian / peduli seba.gai reaction ,;riteria~ program koml.J.nikasi sebagai behav i o r .;rit.<Eria, dan program kehandalan sebagailearning criteria dari karyawan gugus depan ya.itLl bC'.gian Teller~ Customer Service Offi cer, da-.n Selling terhadap pelayanan nasabah di PT Bank Central Asia Caba.ng Semara-.ng ~ Persamaan implem eo~as-i: .i ni. merL'pCI.kan evaluasi atau peni l aian terhadap, pelatihan yang telah diet.dakan, n sebagai umpan balik t e rhadap pelatihan ~nQ akan dil.aksanakan selanjutnya. Denga n desain prog ram pelatihan yang bai k da'1 berkesinambLmgan bCl.gi karyao.wan yal'Jg ada a ~an merupakca.n ase yang berhar g a 5a9i perus ahaan. Dan bag·i j aj anm gugus depan un tuk tetap ber saha m mpertahankan n;sabah yang ada selain nasa baH dengan baiknya
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > Financial Economics > Banks |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 07:40 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8139 |
Actions (login required)
View Item |