ERNAWATI, SRI (1996) PELAYANAN PT ASTRA INTERNATIONAL - MVD DIVISI DAIHATSU CABANG SEMARANB DIKAJI DARI SISI PERSEPSI KONSUMEN. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.
|
Text (COVER)
91.30.1069 Sri Ernawati COVER.pdf Download (204kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
91.30.1069 Sri Ernawati BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.1069 Sri Ernawati BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.1069 Sri Ernawati BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.1069 Sri Ernawati BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (81kB) |
||
Text (BAB V)
91.30.1069 Sri Ernawati BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
91.30.1069 Sri Ernawati DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
91.30.1069 Sri Ernawati LAMPIRAN.pdf Download (312kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini terdiri dati 5 (lima) bab, yaitu : Pendahuluan, Tinjauan Pustaka, Metodologi Penelitian, Hasil dan Pembahasan, Penutup. Dewasa ini persaingan dibidang automobil semakin tinggi. Perusahaan-perusabaan automobil yang ada berlomba untuk memperoleli konsumen alan p.elanggan yang sebanyak-banyaknya dengan mutu barang yang baik. Untuk dapat menarik perhatian konsumen agar dap'at lebih banyak lagi, perusahaan belusaha memberikan fasilitas yang lebih baik antara Jain dengan mutu yang baik dan harga yang lebih rendah dati pesaing, promosi, dan pelayJmaD. yang baik. Pada penulisan skripsi ini penulis memHabas mengenai bagaimana :profil pelayanan PI Astra International-MVD Divis· DaiMtsu Cabang Semarang yang. dikaji dati sisi persepsi konsumen. Pelayanan merupakan suatu bagian yang penting dati rencana pemasaran dan hams merupakan suatu pertimbangan yang serius didalam pengembangan produk, yang dimulai dati awal. Suatu produk yang bam tidak boleh diperkenalkan seoolum pelayanannya dipikirkan dan diuji. Untuk mengetahui profil pelayanan PT Astra International-MVD terlebih dahulu harns diketahui bagaimana standar serta realisasi pelayanan yang d:imilik!i oleh perusahaan ini, dan bagaimana persepsi konsumen ternadap pelayanan yang telah diberikan oleh PT Astra Intemational-N.lVD Divisi Daihatsu Cabang Semarang. Untuk menjawab permasalahan tersebut, maka peneliti mengajukan hipotesis bahwa standard pelayanan yang diberikan kepada pelanggan oleh PT Astra International-MVD sudah cukup bagus, ini dikaji dari sisi persepsi konsumen, serta bentuk realisasi dati pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan bentuk standard pelayanan perllsahaan. Kebenaran dati hipotesis ini perlu diuji, untuk. itu digunakan metoda penelitian terhadap populasi dan sampel dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada konsmnen, dan teknik analisis yang diglIDakan adalah teknik analisa deskriptif. -:~~~ Hasil analisis yang . akukan telah membllktikan kebenaran dari hi otesis · yang telah diajukab! Dengan memakai metoda lmsioner sesuai dengan konsep lamci yang kemudian masing-masing sub konsep lamci diukur/diuji dengan menggllru!kan skala likert dan dichotomous response. Tipe 1ikert yakni terbagi menjadi 5 (ljrna) jenis skala, yang diasumsikan: setiap jawaban mempunyai jarak yang sarna dan masingr-masing jawaban diberi Hobot penilaian agar ~;ubjek penelitian tlapat dianaliSis. Untuk. dichotomous response merupakan pertanyaanpertanyaan yang tersedia dwi katagori jawaban yaitu "Ya" atau "TidalC' dan diberi bobot penilaian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > Financial Economics > Personal Finance |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 07:39 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 07:39 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8137 |
Actions (login required)
View Item |