Kartika K., Ni Made (1998) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN SPRITE ( Studi Kasus Di SMP Maria Goretti Dan SMA Masehi I PSAK Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
93.30.1521 Ni Made Kartika K. COVER.pdf Download (325kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
93.30.1521 Ni Made Kartika K. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1521 Ni Made Kartika K. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1521 Ni Made Kartika K. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (368kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1521 Ni Made Kartika K. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (483kB) |
||
Text (BAB V)
93.30.1521 Ni Made Kartika K. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1521 Ni Made Kartika K. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
93.30.1521 Ni Made Kartika K. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Pada saat ini industri minuman ringan (Soft drink) telah berkembang sedemikian pesatnya, sehingga menimbulkan persaingan yang ketat diantara perusahaan-perusahaan penghasilnya. Perkembangan industri minuman ringan di Indonesia telah dimulai sekitar tahun 70-an. lndustri minuman ringan di Indonesia memang mempunyai masa depan yang baik, mengingat letak negaia Indonesia yang berada dilintas garis khatulistiwa, memiliki udarayang panas sepanjang tahunnya, sehinggaproduk minuman ringan dapat menuiijang untuk meinenuhi kebutuhan rasa hfttis dengan sajian yang bervariasi. PT. Coca-Cola Amalil Semarang merupakan salah satu industri minuman yang memproduksi minuman non alkohol. Beberapa produk yang sudah terkenaJ seperti Coca-Cola, Sprite, Fanta dan Barg's root beer. Kebutuhan konsumen senantiasa mengalami perubahan sejalan dengan kemajuan zaman. Saat ini konsumen menjadi lebih kritis dalam melakukan pembelian atas suatu produk yang sesuai dengan selera merekayang tentu saja dengan harga yang terjangkau, karena semakin banyak penduduk suatu negara makin besar permintaan masyarakat akan suatu jenis barang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 640 Home & family management > Food and Drink |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 05:33 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 05:33 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8109 |
Actions (login required)
View Item |