Setiawan, Cahyadi (1997) KONTRIBUSI PENGEMBANGAN PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA PT. AORTA SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
93.30.1497 Cahyadi Setiawan COVER.pdf Download (250kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
93.30.1497 Cahyadi Setiawan BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1497 Cahyadi Setiawan BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (494kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1497 Cahyadi Setiawan BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (67kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1497 Cahyadi Setiawan BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (493kB) |
||
Text (BAB V)
93.30.1497 Cahyadi Setiawan BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1497 Cahyadi Setiawan DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
93.30.1497 Cahyadi Setiawan LAMPIRAN.pdf Download (183kB) | Preview |
Abstract
Seiring dengan era globalisasi, sektor industri yang ada di Indonesia mempunyai kecenderungan yang meningkat pula. Keadaan yang demikian merupakan penunjang munculnya perusahaan-perusahaan baru Banyaknya perusahaan baru yang muncul mengakibatkan banyak perusahaan yang memperebutkan pasar sasaran, sehingga persaingan tidak terelakkan lagi. Oleh karena itu lingkungan usaha semakin lama semakin ketat dengan persaingan. Suatu perusahaan akan mampu bertahan hidup apabila dapat memasarkan dan menjual produk, atau barapg dan jasa yang dihasilkannya. Melalui produk yang dipasarkan oleh perusahaan, maka konsumen akan mengetahui dan mengenal produk tersebut Hal ini sangatlah panting karena konsumen dapat membeli produk yang sesuai dengan keinginan dan sclera mereka. Berdasarkan hal tersebut, maka setiap perusahaan dituntut untuk selalu siap menghadapi pesaingnya, temtama apabila produk yang diproduksinya mempunyai pasar yang potensial. Dengan demikian apabila perusahaan ingin lebih berhasil Hfllffrn merebut pelangggan dari perusahaan pesaingnya, maka perusahaan tersebut harus memberikan kepuasan yang lebih besar kepada para konsumen dibandingkan dengan perusahaan pesaing
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Production Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 05:14 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 05:14 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8084 |
Actions (login required)
View Item |