ASTARI, ELISABETH DEWI (2011) IDENTIFIKASI KINERJA SALESPEOPLE MENURUT PERSEPSI KONSUMEN (Studi pada Salespeople pada PT.Multi Top Indonesia Cabang Semarang). Other thesis, Prodi Fakultas Ekonomi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
07.30.0010 Elisabeth Dewi Astari_COVER.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
07.30.0010 Elisabeth Dewi Astari_BAB I.pdf Download (57kB) | Preview |
|
Text (BAB II Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0010 Elisabeth Dewi Astari_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (78kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0010 Elisabeth Dewi Astari_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0010 Elisabeth Dewi Astari_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
||
|
Text (BAB V)
07.30.0010 Elisabeth Dewi Astari_BAB V.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07.30.0010 Elisabeth Dewi Astari_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (34kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas kinerja salespeople PT. Multi Top Indonesia Cabang Semarang. Sampel penelitian adalah 30 orang yang menjadi konsumen PT. Multi Top Indonesia. Pengumpulan data dimulai dari tanggal 9 Desember 2010 sampai dengan tanggal 20 Desember 2010 menggunakan metode wawancara terstruktur. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif kualitatif dengan melalui
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs. Frederika Kristin |
Date Deposited: | 25 Apr 2016 08:37 |
Last Modified: | 25 Apr 2016 08:37 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8054 |
Actions (login required)
View Item |