WIJAYA, ANDY (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO “LARESS COSMETICS” SEMARANG. Other thesis, PROGDI FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN UNIKA SOEGIJAPRANATA.
|
Text (COVER)
07.30.0009 Andy Wijaya_COVER.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
07.30.0009 Andy Wijaya_BAB I.pdf Download (74kB) | Preview |
|
Text (BAB II Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0009 Andy Wijaya_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (114kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0009 Andy Wijaya_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (80kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0009 Andy Wijaya_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) |
||
|
Text (BAB V)
07.30.0009 Andy Wijaya_BAB V.pdf Download (67kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian yang ingin dicapai melalui penyusunan skripsi ini antara lain adalah untuk Untukmengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen pada Toko “LARESS COSMETICS”, Semarang. Obyek pada penelitian ini adalah Toko “LARESS COSMETICS
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs. Frederika Kristin |
Date Deposited: | 25 Apr 2016 08:37 |
Last Modified: | 25 Apr 2016 08:37 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8053 |
Actions (login required)
View Item |