Puspita, Yosephin Hanny (2014) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC (Studi Kasus pada Mahasiswa Unika Soegijapranata Pengguna Sepeda Motor Matic). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W COVER.pdf Download (237kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (350kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (308kB) |
||
Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (129kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
10.30.0090 Yosephin Hanny Puspita H.W LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetitif, konsep ekuitas merek sangat penting bagi pemasar. Berdasarkan ekuitas merek, pemasar dapat melihat dan mengetahui seberapa besar tingkat minat beli konsumen terhadap produk dan jasa yang saat ini dipasarkan. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah meneliti konsep dari Keller dengan model piramida untuk menguji tingkat ekuitas merek yang dilihat dari sisi pelanggan dengan enam variabel yaitu brand salience (keutamaan merek), brand performance (kinerja merek), brand imagery (citra merek), brand judgement (penilaian merek) , brand feelings (perasaan merek), dan brand resonance (resonansi merek) yang berpengaruh terhadap minat beli pengguna sepeda motor matic. Responden diambil dari 100 orang mahasiswa Unika Soegijapranata pengguna sepeda motor matic. Kesimpulan atau hasil penelitian ini adalah variabel keutamaan merek, variabel kinerja merek, variabel citra merek, variabel perasaan merek tidak berpengaruh terhadap minat beli produk sepeda motor matic, sedangkan variabel penilaian merek dan variabel resonansi merek berpengaruh terhadap minat beli produk sepeda motor matic dan dari hasil keseluruhan terdapat pengaruh ekuitas merek berbasis pelanggan terhadap minat beli produk sepeda motor matic.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 30 Aug 2015 11:20 |
Last Modified: | 30 Aug 2015 11:20 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/786 |
Actions (login required)
View Item |