SUYANI, . (2014) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU PERSEPSIAN, PERSEPSI RESIKO DAN PERSEPSI KEBERMANFAATAN TERHADAP NIAT INDIVIDU DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI PEMBELIAN MELALUI INTERNET ( E-COMMERCE). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.
Text (BAB I)
10.60.0206 Suyani BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
||
|
Text (COVER)
10.60.0206 Suyani COVER.pdf Download (265kB) | Preview |
|
Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0206 Suyani BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) |
||
Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0206 Suyani BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) |
||
Text (BAB V Available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0206 Suyani BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0206 Suyani BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.60.0206 Suyani DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
10.60.0206 Suyani LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi niat individu dalam melakukan transaksi pembelian melalui internet ( E-Commerce). Penelitian ini menggunakan Theory of Planned Behavior (TPB) dimana faktorfaktor yang mempengaruhi niat adalah sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku persepsian. Dengan menambahkan faktor eksternal lainnya yakni persepsi resiko dan persepsi kebermanfaatan. Sampel dalam penelitian adalah 255 responden yang berada di berbagai wilayah Indonesia dimana mereka telah menggunakan internet sebagai media dalam melakukan kegiatan pembelian. Penelitian ini merupakan replikasi murni dari penelitian terdahulu yakni Rochmawati (2013). Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap, norma subjektif, kontrol perilaku persepsian dan persepsi kebermanfaatan mempengaruhi niat individu dalam melakukan pembelian melalui internet. Sedangkan faktor persepsi resiko tidak mempengaruhi niat individu dalam melakukan transaksi pembelian melalui internet.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Rikarda Ratih |
Date Deposited: | 28 Aug 2015 02:37 |
Last Modified: | 28 Aug 2015 02:37 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/773 |
Actions (login required)
View Item |